SATUKANAL.COM
BERITA

Siapkan Dirimu, Folk Music Festival 2017 Bakal Guncang Kota Batu!!!

Satuchannel.com, Kota Batu – Event Folk Music Festival 2017 yang bakal digelar di Kusuma Agrowisata Hotel and Resort Kota Batu, 15 Juli nanti akan diramaikan musisi-musisi papan atas Indonesia loh. Folk Music Festival 2017 akan menghadirkan sederet musisi folk yang berbeda rasa bermusiknya, mulai dari Ari Reda, Payung Teduh, Float, Iksan Skuter, Bin Idris, Monita Tahalea, Jason Ranti, Danilla, Pagi Tadi, Silampukau, Stars & Rabbit, Sandrayati Fay, Irine Sugiarto dan Manjakani.

Isti Salamah, Koordinator Eksternal Folk Music Festival 2017 mengatakan sebagai penyelenggara, Ia menginginkan festival ini menjadi penggerak kaum muda Jawa Timur dalam berkehidupan sosial.

Persiapan Folk Music Festival 2017 (Aris)

“kita sediakan ruang untuk saling berkomunikasi, berdialog melalui nada dan kata,” ujarnya saat dihubungi satuchannel.com, Kamis (13/7).

Terang Ismi, musik folk sendiri adalah musik yang sangat berseni yang membalut nilai-nilai budaya. Tidak hanya menyajikan deretan lirik dan nada berbau cinta manja atau patah hati. Lirik dan nada folk terkenal syahdu, penuh makna, tajam dan menggelitik.

“semua tema bisa diramu, mulai dari kesederhanaan cinta sampai rumitnya isu politik,” jelasnya.

Persiapan Folk Music Festival 2017 di Lapangan Agrokusuma Batu (Aris)

Folk music festival yang diselenggarakan oleh Soledad and The Sisters Company ini sudah memasuki tahun ketiga. Tahun sebelumnya digelar di Kota Malang dan kesempatan tahun ini digelar di Kota Batu. Kenyamanan dan Kesejukan udara dengan panorama yang menawan menjadi alasan tersendiri dalam memilih Kota Batu sebagai tempat penyelenggaraannya.

“Batu tempat strategis dan masih sanggup memberikan kesejukan udara dengan dikelilingi enam gunung, cocok untuk suasana musik folk,”tegas Isti.

Syahdu banget kan ? Jadi, buat kamu pecinta musik folk pastikan datang kesini. Persiapkan dirimu untuk larut dalam percikan nada dan dentuman irama khas folk music yang begitu sederhana dan bermakna.(swan)

Kanal Terkait