Siap Meluncur di Indonesia, Ini Teknologi Baru Oppo A95 - SATUKANAL.COM
SATUKANAL.COM
Siap Meluncur di Indonesia, Ini Teknologi Baru Oppo A95
Oppo A95 (Foto: Oppo)
BERITA Kanal Artikel Kanal Viral

Siap Meluncur di Indonesia, Ini Teknologi Baru Oppo A95

Satukanal.com, Nasional – Oppo kembali merilis perangkat barunya. Kali ini Oppo memamerkan ponsel dengan tipe baru bernama Oppo A95 dalam acara Designed to Perform: An Exclusive Sneak Peek Event.

Peluncuran Oppo A95 turut dibenarkan Aryo Meidianto A, PR Manager Oppo Indonesia. Aryo mengatakan, ponsel ini nantinya segera dirilis di Indonesia pada pertengahan November 2021 ini.

“Akhirnya kami dapat mengkonfirmasi perangkat misterius yang diperkenalkan melalui rangkaian acara Designed to Perform: An Exclusive Sneak Peek Event adalah Oppo A95,” ungkap Aryo.

Dirinya juga mengatakan, HP terbaru Oppo A95 merupakan smartphone yang ditujukan untuk kelas menengah. Bahkan spesifikasi HP Oppo terbaru ini diklaim dapat menawarkan performa yang diandalkan oleh para penggunanya.

Baca Juga :  Siswa SD/MI Ikuti ANBK 2021, Apa Itu ANBK? Berikut Penjelasannya

Selain itu, ponsel ini juga menawarkan berbagai performa tinggi diantaranya:

  • Komponen layar,
  • Ketahanan,
  • Ekspansi RAM,
  • Baterai besar 5000 mAh,
  • Pengisi daya cepat 33 Watt,
  • Desain menggunakan OPPO Glow Design.

Selanjutnya, terdapat fitur RAM 8GB yang dipasangkan dengan RAM Expansion. Teknologi ini dapat mengkonversi sebagian penyimpanan internal untuk dijadikan tambahan RAM dengan pilihan mulai dari 2GB, 3GB hingga yang terbesar 5GB.

OPPO A95 juga akan membawa teknologi baru yakni, OPPO Glow Design yang pertama kali diterapkan pada lini seri A yang membuat anti sidik jari.

Baca Juga :  Pengidap Migrain Sebaiknya Hindari Makanan dan Minuman Ini

Diketahui, ponsel ini membawa berbagai fitur terkini seperti layar Active-matrix organic light-emitting diode (AMOLED) dan sertifikasi IPX4 yang dapat melindungi perangkat ini dari cipratan air normal.

Sebagai informasi, Oppo A95 juga telah tercatat pada situs TKDN Kemenperin dengan nomor sertifikat 9319/SJ-IND.8/TKDN/9/2021, perangkat ini memiliki nilai TKDN hingga 33,1 persen. Perangkat ini pun telah terdaftar pada situs sertifikasi Postel dengan nomor sertifikat 77725/SDPPI/2021.

 

Editor : Naviska

Kanal Terkait