SATUKANAL.COM
BERITA

Siap Lawan Kiamat, 4 Mobil Terkuat Sengaja Dibuat

Kapan terjadinya kiamat memang tidak ada yang tahu. Karena itu, banyak orang mempersiapkan diri untuk menghadapinya, termasuk membuat mobil anti-kiamat yang sulit dihancurkan.

Sebenarnya mobil-mobil berikut ini hanya memiliki keunggulan tertentu yang sengaja diciptakan dengan ketahanan guna menghadapi segala kerusakan, termasuk kiamat. Berikut ini empat mobil yang dipersiapkan untuk hari kiamat.

1. Force Protection Buffalo

Force Protection Buffalo sering dikatakan sebagai salah satu mobil yang tidak bisa dihancurkan. Peluru macam apa pun tidak akan menembusnya. Bahkan digranat pun, mobil ini anteng-anteng saja.

Hal ini dikarenakan Force Protection Buffalo dibangun dengan lapis baja dan bahan-bahan bodi yang tahan gempuran.

Tak hanya itu. Mobil ini juga memiliki tangan robot di depan untuk menghalau semua halangan yang ada serta mampu melaju dengan kecepatan 105 km/jam.

Baca Juga :  Hari Ini, Bioskop Di Kota Malang Diizinkan Beroperasi Kembali

2. Daimler Ferret

Ini adalah armada perang yang digunakan militer Inggris pada zaman Perang Dunia II. Bentuknya terlihat simpel sehingga mampu bergerak dengan cepat.

Daimler Ferret ini dapat diparkir di jalan umum layaknya mobil kebanyakan. Tak hanya itu. Mobil ini juga dilapisi pelat baja yang akan membuatnya tahan dari gempuran macam apa pun, bahkan granat sekalipun.

Selain itu, Daimler Ferret bisa dijejali dengan berbagai senjata termasuk senapan mesin. Dan mobil ini mampu melaju dengan kecepatan 93 km/jam.

3. Rheinmetall Fuchs

Walaupun masih terkesan kaku seperti mobil pengangkut dalam dunia militer, mobil ini memiliki kesempurnaan yang benar-benar istimewa.

Ia sangat tangguh, bahkan mempan dari berbagai macam granat dan ranjau. Bukan hanya itu. Rheinmetall Fuchs juga memiliki begitu banyak persenjataan, termasuk rudal balistik yang bisa disematkan di bagian punggung.

Baca Juga :  Dongkrak Sektor Pariwisata Kabupaten Malang, Bus DAMRI Buka Trayek Baru Ke Pantai Selatan

Mobil ini juga dilengkapi sensor yang bisa mendeteksi radiasi, bahan kimia dan lain sebagainya.

4. Inkas Huron APC

Adalah perbuatan yang tidak manusiawi jika kita melarikan diri dari kiamat tapi tidak serta mengajak keluarga.

Dan untungnya mobil ini memang mirip dengan mobil keluarga yang bisa memuat banyak orang dan mampu melindungi penumpangnya di lingkungan dengan ancaman tinggi hampir semua kondisi iklim.

Desain balistik kendaraan dan perlindungan armor khusus ditujukkan untuk memaksimalkan kemampuan melindungi penumpang di lingkungan mana pun dan dapat menghadapi serangan tingkat tinggi. Mobil ini juga dilengkapi berbagai perlengkapan tempur.

Kanal Terkait