SATUKANAL.COM
Polres Batu Amankan pemuda setubuhi Anak (Swandy)
BERITA

Setubuhi Pelajar SMA, Pria Ini Berurusan Dengan Polres Batu

Satuchannel.com, Kota Batu – Polres Batu mengamankan seorang pria berinisial YR (40) warga Desa Ngaglik, Kota Batu akibat perbuatannya menyetebuhi seorang pelajar SMA. Korban YT (15) warga Kelurahan Sisir, Kota Batu disetubuhi pelaku di sebuah villa di Kelurahan Songgokerto, Kota Batu.

Kapolres Batu, AKBP Budi Hermanto menceritakan pelaku YR yang berprofesi tukang parkir ini bertemu tersangka di dekat rumahnya pada Senin (10/7) pukul 12.30.

“Setelah itu korban diajak main oleh pelaku ke Taman Segitiga di Kasiman, Batu. Selanjutnya korban dibawa ke Villa Aulia kelurahan Songgokerto menggunakan sepeda motor beat oranye hitam ini,” jelas pria yang akrab disapa Buher.

Barang Bukti sepeda motor beat (Swandy)

Di dalam villa, pelaku mengunci kamarnya dan melampiaskan nafsu bejatnya sebanyak dua kali. Polres Batu mengamankan barang bukti 1 unit sepeda motor, pakaian korban, dan 1 buah STNK sepeda motor pelaku.

” Pelaku terancam UU No. 35 tahun 2014 atas perubahan UU No. 23 tahun 2002 tentang perlindungan anak. Dengan ancaman hukuman minimal 5 tahun maksimal 15 tahun,” tuturnya. (Swd)

Kanal Terkait