Setelah Tangkap Semua 17 Tahanan Kabur, Polres Malang Seriusi Struktur Lapasnya | SATUKANAL.COM
SATUKANAL.COM
BERITA

Setelah Tangkap Semua 17 Tahanan Kabur, Polres Malang Seriusi Struktur Lapasnya

Satuchannel.com, Kabupaten Malang – Sejak seluruh 17 tahanan yang kabur telah diamankan kembali, Polres Malang lebih perketat pengamanan agar tidak terjadi hal seperti ini lagi. Melalui Kapolres nya, AKBP Yade Setiawan Ujung menegaskan akan mulai perketat jadwal pengamanan dan memperbaiki struktur bangunan lapasnya.

“Dari kejadian seperti ini, pihak polisi banyak belajar. Ini menjadi bahan evaluasi. Langkah kedepannya kami akan memperbaiki struktur bangunan lapas agar tidak memiliki celah lagi”, terang Ujung.

Baca Juga :  5 Jenis Tanaman Hias Minim Perawatan Dan Cocok Bagi Pemula

Saat ditanyai soal perluasan lapas agar tidak berlebih, Ujung menjelaskan bahwa hal tersebut menyangkut anggaran dan itu bukan wewenang pihak kepolisian. Dalam hal ini, Bagi Ujung yang perlu dibenahi sebenarnya adalah soal struktur lapasnya itu sendiri.

“Selain perketat jam pengaman, Revitalisasi struktur bangunan lapas merupakan hal penting. Kami sudah pelajari titik-titik celah dari kejadian kemaren. Darisanalah kami perbaiki struktur lapasnya”, bebernya. (GUM)

Baca Juga :  Ikhtiar Dari Sang Ayah Membuahkan Hasil, Prof. Dr. Moh. Fadli, S.H., M.Hum Raih Gelar Profesor Universitas Brawijaya

Kanal Terkait