Setelah Mundur, Eks Pelatih Arema FC Pilih Bersantai Dulu - SATUKANAL.COM
SATUKANAL.COM
Aji Santoso Resmi mengundurkan diri dari Arema FC (Gugum)
BERITA

Setelah Mundur, Eks Pelatih Arema FC Pilih Bersantai Dulu

Satuchannel.com, Kota Malang – Setelah mengundurkan diri dari kursi pelatih Arema FC, Aji Santoso kini memilih bersantai sejenak untuk melepas beban. Untuk sementara waktu, Aji memang tak akan melatih klub dulu karena ingin menikmati waktu lebih bersama keluarga.

Cara menikmati waktu senggang Aji selepas resign pun terbilang sederhana. Sebab dirinya hanya berencana akan bermain tenis lagi dan menikmati kicauan burung dengan rileks.

“Saya akan main tenis dulu agar tetap menjaga kebugaran fisik. Wajar karena selama menjadi pelatih, saya jarang bermain lagi. Dengan begini saya jadi santai di rumah dan bisa menikmati kicauan burung saat pagi tanpa beban,” katanya, Senin (31/7).

Baca Juga :  Ditunjuk Sebagai Presiden Arema FC, Crazy Rich Malang Siapkan Sejumlah Program

Aji pun mengaku sudah berpamitan kepada para pemain yang dianggapnya sangat loyal bagi Arema. Para pemain, beserta jajaran manajemen dan pelatih sudah sepakat atas keputusan mundur Aji.

“Pemain sudah saya sampaikan masalah ini. Mereka kaget tapi semoga ini jalan terbaik,” jelasnya.

Bersama Arema FC, Aji sudah mempersembahkan dua tropi pra musim, yakni Piala Presiden dan Trofeo Bhayangkara. Posisi kursi kepala kepelatihan Arema FC kini diisi oleh Joko Susilo yang sebelumnya merupakan asisten pelatih dari Aji Santoso. Ia langsung ditunjuk manajemen karena dinilai sudah layak menukangi para pemain Singo Edan. (GUM)

Baca Juga :  Ditunjuk Sebagai Presiden Arema FC, Crazy Rich Malang Siapkan Sejumlah Program

Kanal Terkait