Sertijab Kepemimpinan Baru Kapolresta Kediri, AKBP Eko Prasetyo | SATUKANAL.COM
SATUKANAL.COM
IMG20210107093653_copy_640x480-428651d5
BERITA HIGHLIGHT STRAIGHT NEWS

Sertijab Kepemimpinan Baru Kapolresta Kediri, AKBP Eko Prasetyo

Satukanal.com, Kediri – AKBP Eko Prasetyo memulai kepemimpinan menjadi Kepala Kepolisian Resort Kota (Kapolresta) Kediri. Hal tersebut disebutkan saat kegiatan apel bersama anggota dalam rangka Serah Terima Jabatan (Sertijab) Kapolres Kediri Kota.

Kegiatan apel dipimpin langsung oleh AKBP Eko Prasetyo, didampingi oleh AKBP Miko Indrayana selaku kepemimpinan lama Kapolresta Kediri. Lebih lanjut, AKBP Miko akan meneruskan jabatan menjadi Kepala Polres Lamongan.

“Disini ada Kapolresta yang baru. Tentunya nanti beliau akan lebih memberikan pelayanan terbaik di wilayah hukum Polresta Kediri,” kata AKBP Miko Indrayana.

Baca Juga :  Empat Tahapan, Alur Vaksinasi di Kota Kediri

Dalam kegiatan apel, dia juga berpesan kepada para anggota agar selalu ikhlas, berfikir, bertutur, dan bertingkah laku baik dalam bertugas. Menurutnya, dalam kepemimpinan selama 15 bulan, menimbulkan kesan sangat baik di Polresta Kediri.

Sementara itu, AKBP Eko Prasetyo, mengaku sistem yang dibangun pada kepemimpinan AKBP Miko sudah berjalan sangat baik. Disebutkan seperti penanganan Covid-19, dirinya akan mengembangkan menjadi lebih baik.

“Kegiatan yang sudah dilaksanakan AKBP Miko, seperti operasi yustisi dan sistem lebih banyak sudah dilakukan. Di Jawa Timur mulai ada peningkatan, Alhamdulillah di Kediri kota cukup aman, dan bantuannya untuk mencegah dalam penanganan Covid-19,” ucapnya.

Baca Juga :  Pemkot Kediri Pastikan Berita Isolasi Pasien Covid-19 di GOR Jayabaya Adalah HOAX

Didepan media, pihaknya juga meminta menjalin kerjasama yang baik dalam penyampaian informasi di wilayah hukum Polresta Kediri. Lebih lanjut bersama-sama untuk melakukan penanganan Covid-19.

“Alhamdulillah saya diberikan amanah Kapolresta baru. Serta menjalin kerjasama kepada media untuk memberikan informasi kepada masyarakat. Sama-sama bahu membahu, apalagi saat ini masa pandemi Covid-19,” tutupnya.

Pewarta : Anis Firmansah
Editor : Redaksi Satukanal

Kanal Terkait