Seorang Yang Meninggal Dunia Dalam Kecelakaan Maut Ternyata Mahasiswa UMM Dari Kabupaten Bojonegoro - SATUKANAL.COM
SATUKANAL.COM
BERITA

Seorang Yang Meninggal Dunia Dalam Kecelakaan Maut Ternyata Mahasiswa UMM Dari Kabupaten Bojonegoro

Satuchannel.com, Kabupaten Malang – Seorang korban meninggal dunia dalam kecelakaan yang terjadi di Jalan Raya Dau, Kabupatèn Malang diketahui bernama Husnul Khotimah merupakan mahasiswa pascasarjana Universitas Muhammadiyah Malang (UMM) .

Ini diketahui dari kartu identitas yang ditemukan dari korban berupa kartu mahasiswa pasca sarjana UMM. Selain itu diketahui korban berasal dari Dusun Krajan, Desa Klepek RT 09 RW 02 Kecamatan Sukosewu, Kabupaten Bojonegoro, Jawa Timur berusia 26 tahun.

Sementara supir dump truk yang terlibat kecelakaan diketahui bernama Hardianto, 58 tahun warga Dusun Lemah Duwur, Desa Sitirejo, Kecamatan Wagir, Kabupaten Malang.

Sebelumnya kecelakaan maut terjadi sekitar pukul 17.45 saat korban Husnul Khotimmah bersama rekannya dan seorang anak keluar dari Hotel UMM Inn menuju arah timur (Kota Malang, red).

Baca Juga :  Pengecekan Exit Tol Singosari, 114 Kendaraan Putar Balik
Korban dievakuasi ke RS (Spesial for satuchannel)

“Saat itu hujan gerimis, korban dibonceng rekannya baru keluar dari UMM Inn menuju arah timur (Kota Malang) seusai acara kampus. saya yang menyeberangkan sendiri mas. Sesudah melintasi marka tengah saya balik badan kembali ke pos (di selatan jalan, red),” ujar Muhammad Ali security UMM Inn saat ditemui satuchannel, Kamis malam (27/7).

Sesaat kemudian sebuah dump truk berwarna oranye melaju pelan dari arah barat (Dau, red) menuju timur (Kota Malang, red) menyenggol motor matic yang ditumpangi korban dan rekannya.

Baca Juga :  PPKM Darurat Diperpanjang, Sutiaji : Kuncinya Di Masyarakat

“Korban terjatuh tepat di bawah kolong truk dan tak sadarkan diri dengan posisi kepala korban berada di belakang ban depan truk. Saya bersama warga sudah teriak minta truk jangan mundur karena ada kepala korban. Ternyata supir malah memundurkan truknya, terlindaslah kepala korban,” jelasnya.

Sementara itu rekan korban dan seorang anak kecil yang ia bonceng bersama korban hanya mengalami luka ringan dibawa ke rumah sakit terdekat. Sementara korban dan rekannya dievakuasi saksi mata dan warga ke RSUD Syaiful Anwar. (Aris)

Kanal Terkait