Seorang Mahasiswa UB Tewas Diduga Bunuh Diri Dengan Selang Cairan Freon - SATUKANAL.COM
SATUKANAL.COM
Seorang mahasiswa UB diduga meninggal akibat freon (Aris)
BERITA

Seorang Mahasiswa UB Tewas Diduga Bunuh Diri Dengan Selang Cairan Freon

Misteri Kematian Mahasiswa UB (1)

 

Satuchannel.com, Kota Malang – Warga Jalan Kertoraharjo Dalam digegerkan oleh penemuan sesosok mayat yang diduga merupakan mahasiswa Universitas Brawijaya di sebuah rumah kos Jalan Kertoraharjo Dalam Nomor 11 RT 02/RW 04. Jasad laki – laki yang diperkirakan berusia 23 tahun ini, diduga meninggal dunia karena bunuh diri di kamar kos milik Sucahyono, ditemukan pada Senin malam (7/8).

Sejak pagi tadi, dari keterangan saksi mata, Arif Sujak mengungkapakan bahwa aroma busuk sudah tercium di sekitar lokasi. Namun warga mengira itu merupakan bangkai hewan kucing atau tikus.

Lokasi gang rumah korban (Aris)

“Menjelang sore pukul 17.00 bau semakin menyengat, namun warga masih tetap tak curiga. Lalu sekitar habis maghrib, teman sebelah korban bermaksud melihat kosnya,” ujarnya saat ditemui satuchannel.com di TKP

Selanjutnya, teman korban akhirnya melaporkan penemuan tersebut kepada pemilik kosan Sucahyono, Ketua RT dan warga sekitar. Akhirnya setelah isya, bersama warga dan pemilik kosan mulai memberanikan diri membuka kamar tidur korban yang tak terkunci dan dalam kondisi gelap.

Barang Bukti (Aris)

“Setelah dibuka ternyata korban ditemukan telah membusuk di kamar kosnya, dengan freon dan selang plastik yang terpasang di hidungnya serta muka tertutup kantong plastik putih,” ujar Arif Sujak.

Sementara itu Ketua RT 02 RW 04 Ketawanggede, Kota Malang, Muhammad Sueb mengungkapkan, kos tersebut terdiri dari 3 kamar dengan pemilik kos berada di depan, alias masih satu bangunan dengan rumah kos.

Rumah kos ditemukannya korban (Aris)

“Sabtu siang itu teman korban masih melihat korban keluar. Memang anaknya jarang bisa ditemui dan berinteraksi dengan warga sekitar,” ujar Sueb.

Saksi mata Arif Sujak (Aris)

Dari kamar kos korban, polisi mengamankan sebuah dokumen surat perkuliahanan atas nama Lukman Arifin jurusan Sosiologi FISIP Universitas Brawijaya.

Guna penyelidikan lebih lanjut, jasad korban dibawa ke kamar mayat RSUD Syaiful Anwar. Sementara barang bukti berupa freon, selang plastik, kantong plastik, dan dokumen – dokumen milik korban juga diamankan oleh pihak polisi. Hingga berita ini dimuat, jasad korban berada di kamar RSUD Syaiful Anwar. Sementara kasus ini masih ditangani pihak kepolisian. (Ars)

Kanal Terkait