Sembako Puan Merambah Madura - SATUKANAL.COM
SATUKANAL.COM
Penyerahan sembako Ketua DPR RI Puan Maharani di Pamekasan. (foto: Nuruz/satukanal.com)
BERITA Kanal Straight

Sembako Puan Merambah Madura

Satukanal.com, Pamekasan – Tak hanya baliho, paket sembilan kebutuhan pokok (sembako) yang dikemas dalam wadah bergambar Ketua DPR RI Puan Maharani disebarkan di Pamekasan, Madura.

Melalui Dewan Pimpinan Cabang ( DPC ) Pamekasan,  ribuan sembako Puan disalurkan ke 13 Pimpinan Anak Cabang ( PAC ) Pamekasan, Rabu (5/1/22) sore.

Pembagian sembako  salah satunya disalurkan PAC Pademawu secara door to door. Sasaran pendistribusian tersebut adalah warga tidak mampu serta distribusi melalui beberapa tokoh agama.

Sekitar 50 sembako yang disebar di kecamatan Pademawu tersebut didistribusikan secara hati – hati agar tepat sasaran dan sesuai dengan amanah yang diintruksikan oleh cucu Proklamator Soekarno tersebut.

Baca Juga :  Aturan Sekolah Tatap Muka di Daerah Level 1-4

Zaini Wer Wer, ketua PAC PDI P Pademawu  Pamekasan menyampaikan bahwa pendistribusian tersebut dilakukan secara adil dan merata. “Syukur, Alhamdulillah, di masa ekonomi sulit pasca Pandemi Covid-19 masih diberikan kesempatan untuk berbagi, dan patut kita ucapkan terima kasih kepada Mbak Puan yang sudah mempercayai DPC PDI P Pamekasan untuk menyalurkan rezekinya kepada warga Pamekasan, ” kata Zaini.

Sejauh ini,  Puan Maharani merupakan salah satu kandidat Presiden yang potensial diusung oleh PDI Perjuangan. Namun, berbagai lembaga survei menunjukkan jika elektabilitas Puan masih belum terdongkrak. Mengutip kompas.com, dalam Populi Center terhadap 1.200 responden yang dipilih secara acak di 34 provinsi,  tingkat elektabilitas Puan Maharani mencapai persentase 17,5 persen. Masih di bawah Ganjar, Anies Baswedan, Prabowo Subianto dan Erick Thohir. (nuruz/danu)

Baca Juga :  Ada Layanan Mobil Vaksin Covid-19 Keliling Jelang Motogp di Mandalika!

Kanal Terkait