Semarak Malang Fashion On The Street, Rangkaian Acara HUT Kota Malang | SATUKANAL.COM
SATUKANAL.COM
BERITA

Semarak Malang Fashion On The Street, Rangkaian Acara HUT Kota Malang

Satuchannel.com, Kota Malang – Dalam rangka memperingati HUT ke-103 Kota Malang mengadakan Malang Fashion On The Street 2017 di kawasan depan Balaikota Malang, Minggu pagi (9/4). Acara ini merupakan bagian dari mendorong potensi pengembang ekonomi kreatif.

“Pemerintah akan mendorong kreatif fashion ini agar dapat merambah ke tingkat nasional dan internasional. Apalagi saat ini para desainer kreator fashion di Kota Malang karyanya sudah menasional,” kata Kepala Dinas Kebudayaan dan Pariwisata (Disbudpar) Kota Malang, Ida Made Ayu.

Baca Juga :  Pemkot Malang Gelar KIP Award 2020, Guna Atasi Tuntutan Masyarakat Akan Keterbukaan Informasi Publik

Ia menambahkan acara seperti ini juga menjadi media untuk melestarikan kebudayaan bangsa. Selama ini trend fashion sudah menjadi kebutuhan bagi masyarakat.

Dalam Malang Fashion On The Street tahun 2017 ini dikuti oleh 104 peserta dari Kota Malang dan luar Kota Malang, di antaranya Kediri, Blitar, Jember, Surabaya, Banyuwangi, bahkan hingga Sumenep.

“Ada sekitar 104 peserta dari berbagai daerah di Jawa Timur yang ikut dalam perlombaan fashion kali ini. Hal ini juga membuat perayaan HUT Kota Malang ke-103 semakin meriah,” pungkasnya. (Aris)

Baca Juga :  5 Jenis Tanaman Hias Minim Perawatan Dan Cocok Bagi Pemula

Kanal Terkait