Selesai Direnovasi, Pedagang Pasar Besar Malang Buat Syukuran | SATUKANAL.COM
SATUKANAL.COM
BERITA

Selesai Direnovasi, Pedagang Pasar Besar Malang Buat Syukuran

Satuchannel.com, Kota Malang – Pedagang Pasar Besar Malang (PBM) hari ini, Jumat (7/4) rayakan rampugnya renovasi PBM pasca kebakaran lalu dengan mengadakan tasyakuran bersama. Bertempat di Lantai 1 PBM, acara juga dihadiri oleh Wali Kota Malang, Abah Anton bersama dengan Kepala Dinas Perdagangan, Wahyu Setianto.

Dalam kesempatan itu, sebagaimana yang dilansir dari berita tertulis bagian Humas Kota Malang, Abah Anton memuji para pedagang PBM yang telah aktif dalam menyampaikan laporan maupun aspirasinya, sehingga pembenahan PBM dapat segera terlaksana.

Baca Juga :  Warga Protes Air Bau Minyak Tanah, Pihak PDAM Malang Sarankan Tak Gunakan Air

“Saya bersyukur karena dapat merealisasikan keinginan para pedagang untuk segera berjualan lagi sebelum bulan puasa dan hari raya Idul Fitri” ujar Wali Kota Malang ini.

Melalui acara ini pula, wakil ketua persatutan Pedagang Pasar Besar Malang, Muslich, menyampaikan rasa terimakasihnya atas bantuan maupun perhatian pemkot Malang untuk pedagang PBM dalam rangka normalisasi aktivitas kegiatan jual beli para pedagang PBM.

Selain itu, melalui kesempatan yang sama, Wahyu setianto selaku Kepala Dinas Perdagangan memaparkan jika dalam renovasi PBM ini, Pemkot Malang telah memberikan bantuan sejumlah 146 Rolling door yang dapay digunakan oleh para pedagang. Adapun, bantuan itu diambil dari dana APBD yang ada di Dinas Perdagangan Kota Malang. (Iqb)

Baca Juga :  Operasi Patuh Semeru 2020 Mulai Digelar Senin Ini

Kanal Terkait