Selebgram Ini Impian Para Buaya Darat, Hotman Paris : Jangan Coba-Coba Kalau Tidak Punya Lamborgini dan Berlian Gede - SATUKANAL.COM
SATUKANAL.COM
BERITA

Selebgram Ini Impian Para Buaya Darat, Hotman Paris : Jangan Coba-Coba Kalau Tidak Punya Lamborgini dan Berlian Gede

Nur Amalina Hayati begitulah nama lahir selebgram cantik nan seksi yang lebih dikenal sebagai Anya Geraldine kelahiran Jakarta, 15 Desember 1995 ini. Sosok yang sejak muncul ke publik telah mengundang berbagai kontroversi karena aksinya yang membuat panas dingin yang melihat baik melalui vlog, video, posting foto di berbagai media sosial yang dimiliki.

Sampai-sampai pemilik akun Instagram @anyageraldine dengan pengikut 1,5 juta ini sempat di semprit KPAI karena postingannya yang terlalu berani dan bisa menimbulkan dampak negatif kepada anak-anak.

Anya sangat sering memamerkan keindahan dan kemulusan tubuhnya itu. Bahkan sempat membuat Hotman Paris pengacara nyentrik dan kini menjadi host salah satu acara di televisi nasional ini panas dingin dibuatnya.

Terutama saat Anya mengenakan kostum cat women dengan pose seksi nan menantang. Dengan gaya khasnya Hotman pun secara lugas menyatakan bahwa Anya adalah idaman para buaya darat.

“Halo you tahu enggak youtuber dan selebgram yang top sekarang ini? Dengan bodi yang sangat seksi Anya Geraldine. Lu perhatiin dari atas ke bawah impian buaya darat,” kata Hotman blak-blakan.

Hotman melanjutkan, “Dia ini selebgram tapi bisa kaya . Dia bisa saingi saya. Jamnya saja rolex. Katanya dia beli sendiri,” ucapnya yang juga mengambahkan untuk sekadar mendapat uang Rp 80 juta, Anya tak perlu jauh-jauh ke Surabaya.

“Dengan menjadi selebgram dia bisa beli apapun,” imbuh Hotman yang berkali-kali memuji kemolekan Anya.

Wajah cantik dan tubuh aduhai Anya memang menjadi daya tarik bagi warganet yang banyak mengidolakannya. Walau pun tentunya ada warganet yang juga tidak menyukai gayanya yang terlalu terbuka dan berani mengekspos tubuhnya.

Sampai Hotman secara lugas mengatakan, Anya adalah idaman para buaya darat. Tapi dengan tegas Hotman pun mewanti-wanti para buaya darat tersebut. “Jangan coba-coba kalau kau tak punya lamborghini dan berliannya gede-gede” ucapnya yang diakhiri dengan pujiannya lagi, “Harumnya bukan main,”.

Kanal Terkait