SATUKANAL.COM
Swinger Pasutri Kediri
Foto : Polisi Saat Melakukan Press rilis di Mapolresta Kediri
BERITA HIGHLIGHT STRAIGHT NEWS

Sediakan Jasa “Swinger” Pasutri di Kediri Dicolok Polisi

SATUKANAL, KEDIRI – Pasutri atau sepasang suami istri asal Kecamatan Grogol di amankan Jajaran Polres Kediri Kota lantaran membuat jasa Swinger atau praktek tukar pasangan.

Kapolresta Kediri, AKBP Miko Indrayana dalam sebuah Press Rilis mengatakan, sepasang suami istri yang diamankan tersebut yakni  MZ Laki-laki (43 tahun) dan KSH, Perempuan (40 tahun).

“Kami mengamankan keduanya di salah satu penginapan di Kota Kediri, keduanya merupakan suami istri,” kata Miko. Selasa (11/8/2020).

Sedangkan modus yang dipergunakan oleh kedua tersangka ini yakni dengan memanfaatkan layanan media sosial atau facebook yang diunggah melalui akun pribadinya.

Baca Juga :  Jadwal Maju Persik Kediri Jadi Tim Pembuka Melawan PSS Sleman

“Mereka membuat tawaran di media sosial, jika ada mau mereka akan menawarkan layanan treesom atau tukar pasangan, dengan harga yang berbeda tentunya,” jelas Miko.

“Jadi kedua tersangka ini menawarkan aktivitas kegiatan tersebut, melalui akun Facebook milik tersangka. Kemudian ketika ada masyarakat atau orang yang tertarik ditawarkan. Kemudian aktivitas dilaksanakan di salah satu penginapan di Kota Kediri,” kata AKBP Miko Indrayana saat memberi keterangan dalam press rilis, Selasa (10/8/20)

Baca Juga :  Polresta Kediri Jalankan Operasi Yustisi Sasar Pengguna Jalan Tak Patuh Protokol

Ia melanjutkan, untuk tarif yang dipatok oleh kedua orang ini untuk jasa swinger pasutri di Kediri  terhadap seorang pelanggan senilai Rp 500 ribu – Rp 1 Juta. Tak hanya swinger.

“Keduanya melakukan aksi tersebut sejak 2018 silam.” Tukasnya.

Lebih lanjut akibat perbuatannya sepasang suami istri tersebut terancam pasal 506 KUHP atau Pasal 296, dengan ancaman hukuman 4 tahun penjara.

Pewarta: Muchlis Ubaidhillah
Editor: Satukanal Redaksi

    Kanal Terkait