Sebelum Meninggal, Vanessa Angel Sempat Unggah IG Story Bersama Sang Anak - SATUKANAL.COM
SATUKANAL.COM
Sebelum Meninggal, Vanessa Angel Sempat Unggah IG Story Bersama Sang Anak
Instagram story Vanessa Angel (Foto: Instagram story Vanessa)
BERITA Kanal Straight Kanal Viral

Sebelum Meninggal, Vanessa Angel Sempat Unggah IG Story Bersama Sang Anak

Satukanal.com, Nasional – Kabar duka kembali menyelimuti jagat hiburan di Indonesia. Hari ini, Kamis (4/11/2021) aktris Vanessa Angel bersama suaminya Febri Adriansyah dinyatakan meninggal dunia akibat kecelakaan tunggal di di Tol Jombang-Mojokerto KM 672.

Dari informasi yang didapat, mobil jenis Mitsubishi Pajero warna putih yang dikendarai Vanessa ringsek dibagian depan, seperti menabrak benda keras. Tidak hanya itu, atap mobil juga rusak akibat benturan.

Sementara, sebelum kabar Vanessa meninggal, dirinya sempat mengunggah story di akun Instagramnya sekitar tujuh jam lalu. Dalam unggahan tersebut memperlihatkan pemandangan luar mobil yang ada di jalan tol.

Baca Juga :  4 Jurusan dengan Biaya Kuliah Termahal, Berminat?

Vanessa kemudian membagikan kolom pertanyaan di dalam status tersebut yang bertuliskan, “Ada yang bisa tebak aku mau kemana?”.

Tak hanya itu, Vanessa juga membagikan rekaman video yang memperlihatkan suasana di mobil. Tampak dirinya yang tersenyum sambil mengenakan bantal leher berwarna merah serta anaknya yang sedang diasuh oleh pengasuhnya.

Selain Vanessa, sang suami Bibi Ardiansyah juga sempat mengunggah video dalam Instagramnya tengah duduk di kursi depan mobil Mitsubishi Pajero yang mengalami kecelakaan. Dalam video pendek tersebut Bibi menuliskan “Lelah NyonyAh” sambil memperlihatkan Vanessa Angel yang telah tertidur lelap di kursi belakang.

Baca Juga :  Jadi Korban Mafia Tanah, Kakanwil BPN DKI Jakarta Imbau Masyarakat Tak Beri Kuasa Pengurusan Tanah Pada Orang Lain

Sebagai informasi, semula kendaraan Pajero nopol B 1264 BJU berangkat dari Jakarta. Setiba di KM. 673+300/ A ruas tol Jomol, kendaraan tersebut tiba-tiba menabrak beton pembatas kiri ruas tol di karenakan sopir mengantuk. Akhirnya kendaraan pajero tersebut terpelanting dan berputar berhenti di lajur cepat.

 

Editor : Naviska

Kanal Terkait