Lagi-lagi Santer Sebagai Cagub Jatim, Khofifah Enggan Berkomentar - SATUKANAL.COM
SATUKANAL.COM
BERITA

Lagi-lagi Santer Sebagai Cagub Jatim, Khofifah Enggan Berkomentar

Satuchannel.com, Kota Malang – Jelang Pilkada Jawa Timur (Jatim) 2018, Nama Khofifah Indar Parawansa kerap santer bakal maju lagi menjadi Calon gubernur (Cagub) Jatim. Meski Khofifah beberapa kali kalah pada Pemilihan Gubernur (Pilgub) sebelumnya, Tokoh Muslimat NU ini selalu masuk radar kursi Cagub Jatim di 2 periode terakhir, yakni tahun 2008 dan 2013 lalu.

Saat kunjungannya ke Malang, Khofifah yang kini menjabat sebagai Menteri Sosial Kabinet Kerja Jokowi ini masih enggan berkomentar soal peluangnya di Pilkada Jatim 2018. Ia menerangkan, ada saat baginya untuk memberikan keputusan terkait maju sebagai Cagub.

Baca Juga :  Penutupan Bundaran Waru, Pekerja Kesehatan dan Sektor Esensial Boleh Melintas

“Maju atau tidak, nanti ada saatnya saya akan memberikan keputusan. Namun yang jelas saya fokus dulu sebagai Mensos,” komentar Khofifah saat berada di Malang, rabu (19/7).

Meskipun saat ini dirinya tidak menjadi pengurus partai, Khofifah mengaku tetap menjalin komunikasi dengan beberapa partai politik lainnya. Namun saat ditanya soal partai politik mana yang rutin menjalin komunikasi untuk Pilkada Jatim, ia kembali enggan bersuara.

Baca Juga :  Polemik Gunung Ijen, Gubernur Jatim: Kita Serahkan ke Kemendagri

“Saya belum mau bersuara. Ini sudah sering ditanyakan rekan wartawan, bosen saya. Yang terpenting, ada saatnya saya akan berbicara,” elak Khofifah sambil tersenyum tipis. (GUM)

Kanal Terkait