SATUKANAL.COM
BERITA

Santap Hidangan Sambil Berinteraksi Dengan Ikan Di Warung Lesehan Bamboe

Satuchannel.com, Kota Batu – Saat anda berwisata ke Kota Batu tidak lengkap rasanya bila tidak mencicipi berbagai kuliner yang menawarkan aneka macam makanan khas yang lezat dan menggiurkan. Berbicara mengenai kuliner yang lezat dan menggiurkan dengan menawarkan suasana nyaman, Waroeng Lesehan Bamboe adalah rumah makan yang sangat pas buat anda dan keluarga yang sedang berkunjung ke Kota Wisata Batu.

Warung Lesehan Bamboe, mengusung konsep rumah makan bernuansa wisata keluarga. Tak hanya menyajikan menu yang lezat, juga menawarkan konsep yang alami dengan sensasi menyantap makanan ditemani ribuan ikan-ikan yang berada dibawah meja makan anda.

Pengunjung santap Hidangan di Warung Lesehan Bamboe (Swandy)

“kita menawarkan kenyamanan bagi pengunjung dengan nuansa alami diatas kolam ikan yang jernih dan udara yang sejuk,” ungkap Zainuri, pengelola Waroeng Lesehan Bamboe saat ditemui satuchannel.com, Senin (10/7).

Sesuai dengan namanya, sebagian besar bangunan lesehan ini terbuat dari bambu yang di desain dengan cara yang unik. Di areal kolam seluas sekitar 1500 meter persegi ini anda bisa memandangi berbagai jenis ikan koi, ikan nila, ikan mas, ikan lele, ikan tombro dan juga ikan grasgap.

Sembari menunggu pesanan, pengunjung diperbolehkan menyelonjorkan kaki di kolam dan boleh memberi makan ikan-ikan. Dengan harga Rp.2.000, anda sudah dapat pakan ikan satu kantong plastik kecil.

Ikan yang berada di kolam Warung Lesehan Bamboe (Swandy)

Menengok pada menu yang ditawarkan, banyak menu andalan Warung Lesehan Bamboe yang bisa dinikmati seperti Gurame bakar, gurame krispi tanpa duri, bandeng krispi tanpa duri, dorang bakar dan juga tumis cah kangkung yang tak kalah lezat. Untuk harga tidak usah khawatir, karna masih terjangkau.

“khusus untuk paket keluarga, porsi 6 orang satu meja, kami kasih diskon dengan kisaran harga Rp.40.000 – Rp.60.000,” ungkap Zainuri.

Pengunjung nikmati hidangan sambil lihat ikan (Swandy)

Selain menu andalan, Waroeng Lesehan Bamboe juga menawarkan menu berbagai jenis ikan lainnya seperti kerapu, nila, lele, patin dan lainnya. Ada juga beberapa menu pilihan seperti empal, udang, cumi, beraneka sayuran dan lainnya.

Anda tertarik untuk mencoba? Tempat ini tidak jauh dari pusat kota, silahkan datang langsung ke Jl Sidomulyo Kota Batu, tepatnya di seberang Hotel Purnama Batu.(swan)

Kanal Terkait