Sampai Kediri, Tiga Pemain Asing Persik Memulai Latihan Perdana - SATUKANAL.COM
SATUKANAL.COM
Sampai Kediri, Tiga Pemain Asing Persik Memulai Latihan Perdana
Pemain asing Persik Kediri (Foto: Anis Firmansah/ Satukanal.com)
BERITA Kanal Sport

Sampai Kediri, Tiga Pemain Asing Persik Memulai Latihan Perdana

Satukanal.com, Kediri – Tiga pemain asing Persik Kediri hari ini sampai di Kota tahu. Ketiganya langsung mengikuti sesi latihan sore bersama para pemain lainnya di Stadion Brawijaya Kota Kediri, Senin, 21 Juni 2021.

Berdasarkan pantauan Satukanal.com, dalam latihan perdana ini para pemain asing mengikuti latihan di bawah arahan Pelatih Fisik Dimas Agung di lapangan. Namun berbeda dengan pemain lainnya, mereka diberi materi latihan ringan.

Baca Juga :  Endurance Yudha Tercepat di Persik, Siap Turun Lawan Persikabo 1973

Beberapa materi yang diberikan para pemain baru tersebut antara lain seperti lari ringan keliling lapangan, stretching ringan, Passing, umpan dan sundulan.

Keterangan sementara yang didapat, ketiga pemain ini antara lain Youssef Ezzejjari Lhasnauoi yang berasal dari Negara Spayol, Arthur Felix Da Silva dari Brazil dan Ibrahim Bahsoun dari Lebanon.

Seperti diberitakan sebelumnya, manajemen Persik Kediri memastikan akan merekrut 3 pemain asing tanpa uji coba. Sesuai rencana ketiga pemain dengan kewarganegaraan berbeda ini akan merumput di Stadion Brawijaya secepatnya.

Baca Juga :  Capaian Vaksinasi Masih Dibawah Target, Pemkab Kediri Gencarkan Vaksin Lansia

 

 

Pewarta: Ubaidhillah, Anis Firmansyah
Editor: Redaksi Satukanal

Kanal Terkait