paket menu ramadhan gets hotel kota malang
SATUKANAL.COM
Paket Nakam Embul (Aris)
BERITA

Sambut Ramadhan, Gets Hotel Tawarkan Menu Khusus Ramadhan

Satuchannelcom, Kota Malang – Menyambut¬†Ramadhan Gets Hotel menyiapkan paket menu khusus untuk Bulan Ramadhan. Mengusung tema “Kampung Bambung Ramadhan” manajemen Gets Hotel ingin mengusung aroma tradisional.

Menurut media relation Gets Hotel Andina Paramitha mengatakan konsep yang diusung dalam paket makan ramadhan di Gets Hotel yakni “Nakam Kembul”.

media relation gets hotel (Aris)

“Nakam kembul berasal dari bahasa Malangan, nakam berarti makan bahasa walikan (terbalik) sedangkan kembul artinya makan bersama – sama.” ujar Andina Paramitha kepada awak media Senin (22/5).

Paket menu ramadhan ini dibanderol Rp 200.000 untuk 4 orang. Paket tersebut termasuk menu nasi, ayam bakar, balado, tahu, tempe, telur dadar, ikan teri, dan menu sempol kare apel yang menjadi ciri khas jajanan jalanan Kota Malang.

“Sempol kare ayam ini dibuat dari apel, sausnya pun dari apel digabung dengan menu sempol yang menjadi jajanan khas Kota Malang. Jadi jika untuk 4 orang di rata – rata harga 50 ribu per orang itu bisa disesuaikan jumlah orangnya.” tambah Andin.

Paket Makanan ramadhan ini berlaku mulai 27 Mei hingga 26 Juni menyesuaikan hari idul fitrinya yang diberikan pemerintah. (Aris)

Kanal Terkait