Saling Tukar Cenderamata, Warna Gelaran Welcome Dinner APEKSI 2017 - SATUKANAL.COM
SATUKANAL.COM
BERITA

Saling Tukar Cenderamata, Warna Gelaran Welcome Dinner APEKSI 2017

Satuchannel.com, Kota Malang – Gelaran Welcome Dinner yang mengawali rangkaian acara Rakernas APEKSI 2017 dimanfaatkan pula sejumlah Walikota untuk bertukar cenderamata.

Kota Malang yang menjadi tuan rumah memberikan cenderamata kepada 98 Walikota berupa ikon tugu Kota Malang dalam bentuk miniatur. Walikota Malang, Moch Anton didaulat menyerahkan cenderamata tersebut kepada perwakilan Walikota di atas panggung.

Berbagi Cenderamata Di, APEKSI 2017 (Aris)

Tercatat 6 Walikota atau perwakilannya didaulat menerima cenderamata simbolik dari Abah Anton. Keenam Walikota tersebut berasal dari Tangerang Selatan yang diwakili Airin Rachmi Diani yang juga Ketua APEKSI, Walikota Gorontalo Marten Taha, Walikota Banjarmasin Hermansyah, Walikota Bengkulu Helmi Hasan, Walikota Padang Mahyeldi Ansharullah, dan Kota Batu yang diwakili Wakil Walikota Punjul Santoso.

Abah Anton serahkan cenderamata (Aris)

Tak hanya itu, perwakilan Walikota tersebut juga turut memberikan cenderamata kepada Kota Malang yang diterima simbolik oleh Moch Anton. Usai bertukar cenderamata para Walikota dan perwakilannya tersebut berfoto dihadapan awak media di atas panggung. (Aris)

Kanal Terkait