Rumor Mesut Ozil Gabung RANS Cilegon FC, Raffi Ahmad: Pusing
SATUKANAL.COM
RANS Mesut Ozil
Akun Instagram RANS posting foto Mesut Ozil (Foto: @rans.entertainmen)
BERITA Kanal Viral

Soal Rumor Mesut Ozil Gabung RANS Cilegon FC, Raffi Ahmad: Pusing Lihat Harganya

Satukanal.com, Nasional– Punggawa RANS Cilegon FC Raffi Ahmad akhirnya buka suara terkait rumor timnya akan mendatangkan pemain kelas dunia, Mesut Ozil.

Menurut Raffi, peluang hal itu bisa tercipta sangatlah kecil karena ia merasa harga Ozil terlalu mahal. Sultan Andara itu pun merasa pusing duluan melihat nominalnya.

Seperti yang diketahui, sepakbola Tanah Air saat ini dihebohkan dengan adanya isu ketertarikan RANS Cilegon FC memboyong Ozil dari klub asal Turki, Fenerbahce.

Isu tersebut pun terdengar cukup kencang bahkan media-media luar negeri seperti di Turki dan Vietnam yang ikut memberitakannya.

Kendati begitu, sejatinya dari pihak RANS Cilegon FC tak pernah membahas atau memikirkan Ozil akan mereka datangkan untuk membantu klub tersebut mengarungi

Baca Juga :  Pemeran Video Syur Mirip Nagita Slavina Diduga Bernama Miss Kay

Liga 1 pada musim depan. Pembahasan mengenai Ozil baru dibicarakan para petinggi RANS Cilegon FC baru-baru ini.

Dua petinggi RANS Cilegon FC seperti Raffi dan Rudy Salim tampak hadir dan ada juga Presiden RANS Cilegon, yakni Roofi Ardian. Ketiga bos besar RANS Cilegon itu lantas buka suara mengenai masalah transfer Ozil.

“Habis ngobrol sama Pak Rudy Salim, Bos RANS Cilegon FC. Mesut Ozil? Mahal, pusing-pusing,” kata Raffi Ahmad di sebuah video yang dibagikan oleh Rudy Salim di instagram pribadinya, @_Rudysalim, Selasa (11/1/2022).

Harga Ozil saat ini masih terbilang tinggi sekali pun masa keemasan mantan penggawa Tim Nasional (Timnas) Jerman itu sudah lewat.

Baca Juga :  Uji Klinis Vaksinasi Booster, Tidak Ada Indikasi KIPI

Berdasarkan laman Transfermarkt, setidaknya harga pasaran Ozil saat ini masih sebesar 3,7 juta euro atau sekira Rp60,1 miliar.

Harga tersebut pun baru harga pembelian dari Fenerbahce. Belum termasuk gaji Ozil yang masih terbilang fantastis di usianya yang sudah menginjak 33 tahun.

Menurut The Sun, gaji Mesut Ozil bersama Fenerbahce yang merupakan salah satu klub papan atas di Turki, mencapai 3,5 juta pounds atau setara Rp68 miliar per tahun. Jadi, dalam satu tahun pertama, Raffi Ahmad mesti mengeluarkan Rp128,1 miliar hanya untuk Mesut Ozil saja.

Tak heran jika Raffi Ahmad menyebut Ozil terlalu mahal dan langsung membuat bos RANS Cilegon FC itu pusing. (adinda)

Kanal Terkait