Rumah di Mojokerto Meledak, Polisi Turunkan Labfor - SATUKANAL.COM
SATUKANAL.COM
DAE9AE26-8FD4-43E2-BDB1-22081081E867-041a1ee6
Lokasi rumah yang terjadi ledakan
BERITA Kanal Straight

Rumah di Mojokerto Meledak, Polisi Turunkan Labfor


Satukanal.com, Mojokerto – Ledakan terjadi di sebuah rumah milik OW (75) yang berada di jalan karyawan baru, Kelurahan Sentanan, Kecamatan Kranggan, Kota Mojokerto, Minggu (12/9/2021) dini hari.

Pantauan dilokasi, didepan rumah tersebut telah berserakan kaca-kaca hingga ke tengah jalan dan membuat arus lalu lintas harus ditutup sementara karena dipasang garis polisi. Beruntungnya tidak ada korban jiwa dalam peristiwa itu.

Menurut salah satu tetangga Suwarni, dirinya mendengar suara ledakan keras sebanyak satu kali dari dalam rumah berlantai dua itu sekira pukul 01.00 WIB. Tak lama berselang, kemudian di susul dengan kaca pecah.

Meski mendengar, perempuan berusia 79 (tahun) bersama keluarga tidak berani keluar. Hanya mengintip dari pintu tokonya.

“Terdengar keras seperti bom. Ledakan dulu baru kacanya pecah. Saya tidak berani keluar, saya lihat masih sepi pertamanya, tapi warga kemudian datang menawarkan bantuan,” katanya saat dikonfirmasi.

Menurutnya, pada saat ledakan ada tiga orang didalam rumah tersebut. Setelah terjadi ledakan pemilik rumah sempat keluar. Akan tetapi saat warga menawarkan bantuan, pemilik rumah tidak mau.

“Tidak mau, katanya tidak apa-apa, kemudian anaknya yang namanya Soni melaporkan ke Polresta Mojokerto,” tandas perempuan pemilik toko sumber rejeki.

Namun, Suwarni tidak mengenali nama pemilik rumah tersebut. Yang ia ketahui pemilik rumah adalah orang yang memiliki toko niaga 2 yang berada tidak jauh dari lokasi.

“Saya tidak kenal, yang saya tahu sony itu anaknya yang lapor ke Polisi,” tandasnya.

Untuk mengetahui penyebab terjadinya ledakan tersebut, petugas dari Laboratorium Forensik Polda Jatim dan Tim Infasis Polres Mojokerto Kota masih melakukan penyelidikan.

“Iya ini kita turun kan dari tim Labfor,” jawab Kasat Reskrim Polres Mojokerto Kota, Iptu Hari Siswanto singkat.

 

Baca Juga :  Upayakan Herd Immunity, Santri Dan Pekerja Industri di Kabupaten Mojokerto Terima Vaksin Covid-19

 

Pewarta: Hermansyah

Editor: Ubaidhillah

    Kanal Terkait