SATUKANAL.COM
Rumah Bupati Kediri Diteror
Foto : Unggahan Akun FB Sutrisno Kdr
BERITA HIGHLIGHT ISU PILIHAN KANAL VIRAL LIPUTAN KHUSUS STRAIGHT NEWS

Rumah Bupati Kediri Diteror Orang Tak Dikenal

SATUKANAL, KEDIRI – Rumah Bupati Kediri, Haryanti Sutrisno yang berada di Jalan Soekarno Hatta, Tepat di Sebrang Gedung DPRD Kabupaten Kediri diteror oleh dua orang tak dikenal pada dini hari, Minggu (16/8/2020).

Teror dilakukan dengan melempar sebuah petasan dengan pesan bernada ancaman yang menyudutkan Keluarga Bupati.

Teror tersebut pertama kali diketahui dari sebuah akun Media Sosial Facebook, bernama, Sutrisno Kdr, yang mengunggah Vidio berdurasi 0.33 detik. Dalam Vidio yang diunggah tersebut nampak 2 orang menaiki motor matic berwarna merah, yang melempar sesuatu kearah dalam rumah Bupati.

Sebelum melempar salah satu pelaku terlihat seperti menyulut sebuah petasan.

Baca Juga :  Isu Kotak Kosong Mencuat, Sekelompok Masyarakat di Kediri Buat Gerakan Kampanye Pilih Bumbung Kosong

Akun Sutrisno Kdr juga memberikan caption dalam dengan caption Diatas unggahan vidionya yang berbunyi, “Sekitar jam 03.00. Waktu Tahajud ada sepeda motor (LIHAT VIDIO) melemparkan petasan ke rumah saya, selongsong petasannya ditulisi ‘KEDIRI MILIK NU , ANGKAT KAKIMU SEBELUM KAMU DAN KELUARGAMU , KAMI BAKAR !!! , NKRI HARGA MATI’. Selama 20 tahun Kediri nyaman dan tenang , dengan PILKADA saat ini Kediri mendapatkan teror demikian ini , semoga Allah SWT melindungi masyarakat Kediri”

Selain akun tersebut, beberapa akun Facebook lain juga memposting hal yang sama, seperti akun dengan nama Rudi Budi, yang mengunggah Vidio sama dengan aku Sutrisno Kdr menyertakan sebuah foto selongsong kertas berbentuk petasan panjang, yang disisi luarnya bertuliskan “KEDIRI MILIK NU , ANGKAT KAKIMU SEBELUM KAMU DAN KELUARGAMU , KAMI BAKAR !!! , NKRI HARGA MATI”

Baca Juga :  DKPP Kabupaten Kediri Temukan 14 Sampling Produk Bahan Makanan Berbahaya

Akun Rudi Budi pun juga menuliskan caption “Semoga di lindungi sama Allah dulu selama 20 tahun Kediri aman tentram dan nyaman. Dengan Pilkada saat ini Kediri mendapat teror semoga Allah melindungi masyarakat Kediri” dalam unggahannya.

Hingga berita ini ditulis, dari pihak Bupati Kediri belum bisa di konfirmasi atas adanya insiden tersebut.

Pewarta: Muchlis Ubaidhillah
Editor: Redaksi Satukanal

    Kanal Terkait