RTIK Kabupaten Blitar Sabet 3 Penghargaan dan Ajang TIK Nasional - SATUKANAL.COM
SATUKANAL.COM
RTIK Kabupaten Blitar Sabet 3 Penghargaan dan Ajang TIK Nasional 2021
Penyerahan penghargaan kepada Relawan Teknologi Informasi dan Komunikasi Kabupaten Blitar (Foto: Dukementasi Pemkab Blitar)
BERITA Kanal Straight

RTIK Kabupaten Blitar Sabet 3 Penghargaan dan Ajang TIK Nasional

Satukanal.com, Blitar – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Blitar pada Senin (20/9/2021) menggelar acara penyerahan penghargaan kepada Relawan Teknologi Informasi dan Komunikasi Kabupaten Blitar.

Penyerahan penghargaan tersebut diberikan langsung kepada Bupati Blitar Rini Syarifah, dikarenakan Relawan Teknologi Informasi dan Komunikasi Kabupaten Blitar telah meraih 3 prestasi dalam Ajang Festival Teknologi Informasi dan Komunikasi (TIK) Nasional tahun 2021.

Acara yang digelar di Pendopo RHN, Bupati Biltar menyampaikan 3 penghargaan yang didapat diantarannya:

  1. Pengelolaan sosial media terbaik
  2. Tata keloka organisasi
  3. Program pemberdayaan desa
Baca Juga :  Aksi Bagi Telur oleh Peternak di Blitar Dilatarbelakangi Harga Telur yang Terus Turun

Melihar raihan Relawan Teknologi Informasi dan Komunikasi Kabupaten Blitar, Mak Rini sapaan akrab Bupati Rini menyampaikan apresiasinya karena sluruh pihak telah bekerja keras sehingga memperoleh 3 penghargaan.

Sementara itu, Mak Rini juga berharap atas prestasi yang dicapai RTIK Kabupaten Blitar, nantinya dapat terus memberikan beragam inovasi dan terus mengembangkan potensi sehingga dapat meningkatkan dan menggembangkan Kabupaten Blitar menjadi Smart Village, Smart City dan Smart e-government.

“Saya sangat mengapresiasi, mudah-mudahan ini awal yang bagus untuk mengembangkan Kabupaten Blitar menjadi Smart Village, Smart City dan e-government kami segera tercapai,” ungkap Rini.

Baca Juga :  BPBD Blitar Sebut Gempa Malang Sebabkan 5 Rumah Rusak

 

Pewarta : Viska
Editor : Adinda

Kanal Terkait