Rombongan Komisi A Datangi Subur, Apa Kunjungannya? | SATUKANAL.COM
SATUKANAL.COM
Subur saat dijenguk komisi A (Istimewa)
BERITA

Rombongan Komisi A Datangi Subur, Apa Kunjungannya?

Satuchannel.com, Kota Malang – Wakil Ketua III Komisi A Bidang Hukum, Wiwik Hendri Astuti kunjungi terdakwa dugaan kasus penipuan yakni, Subur Triono, hari ini (17/5), di Pengadilan Negeri (PN) Kota Malang. Dalam besukannya, Wiwik meyakinkan kedatangannya bersama 7 anggota Komisi A lain hanya sebatas simpati.

“Kedatangan kita spontan. Kita aja baru sekali menjenguk Pak Subur. Jadi tak ada kaitannya dengan hal lain. Ini murni simpati dari teman-teman, bukan sebagai Anggota Komisi A”, jelas Wiwik.

Baca Juga :  Ikhtiar Dari Sang Ayah Membuahkan Hasil, Prof. Dr. Moh. Fadli, S.H., M.Hum Raih Gelar Profesor Universitas Brawijaya

Kedatangan Wiwik ke PN sendiri seusai melakukan kordinasi dengan Kapolres Malang Kota yang Baru, yakni AKBP Hoirudin Hasibuan. Kordinasi tersebut menurutnya hanya terkait kasus Subur saja.

Wakil ketua III komisi a jenguk subur (Istimewa)

Wiwik berharap kasus yang menimpa Subur bisa cepat tuntas. “Hari ini Subur di sidang. Harapannya proses hukum cepat selesai untuk Subur”, ungkapnya.

Perlu diketahui sebelumnya, hari ini (17/5) PN Kota Malang kembali menggelar Sidang atas dugaan penipuan yang dilakukan Subur. Agenda sidang hari ini terkait tanggapan jaksa atas esepsi kuasa hukum dari Subur. (GUM)

Baca Juga :  WCC Dian Mutiara Gelar Kajian Pentingnya Peran Berbagai Lembaga Atasi Keserasan Seksual di Kampus

Kanal Terkait