Resmikan SMA Taruna Nala, Ini Pesan Khusus Jokowi Ke Pengajar | SATUKANAL.COM
SATUKANAL.COM
Jokowi saat tinjau asrama SMA Taruna (Aris)
BERITA

Resmikan SMA Taruna Nala, Ini Pesan Khusus Jokowi Ke Pengajar

Satuchannel.com, Kota Malang – SMA Negeri Taruna telah diresmikan Presiden Joko Widodo Sabtu pagi (3/6), usai meresmikan secara simbolis oleh Presiden Jokowi, Menteri Pendidikan Muhadjir Effendi, dan Gubernur Soekarwo. R

Presiden Jokowi dan rombongan menyempatkan diri berkeliling melihat – lihat kondisi asrama SMA Taruna Nala didampingi Kepala Sekolah SMA Taruna Nala, Tri Soemarno.

Jokowi kunjungi SMA Taruna Nala (Aris)

Menurut Tri Soemarno, ada pesan khusus yang disampaikan Presiden Jokowi kepada dirinya dan guru – guru pengajar di SMA Taruna Nala.

Baca Juga :  Pjs Bupati Mojokerto Bersama PemKab Serahkan 1500 Sertifikat Tanah Kepada Warga Mojokerto
Kepala Sekolah SMA Taruna Nala, Tri Soemarno

“Motivasi terus anak – anak, mereka semua bibit unggul. Kalau dikembangkan infrastrukturnya ada Pak Gubernur, bila pengembangan lainnya selain tanah ada menteri yang membantu.” ujar Tri Soemarno menirukan pesan orang nomor satu di negara ini.

Ia menambahkan Presiden juga sangat mengapresiasi saat melihat kondisi asrama SMA Taruna Nala.

Taruna SMA Taruna Nala (Aris)

“Semua asrama gedung dan infrastrukturnya sama dengan yang ditinjau Presiden Jokowi tadi.” lanjut Soemarno kepada sejumlah awak media.

Baca Juga :  Kondisi Inklusi Keuangan Rendah, Jokowi Minta Pengembangan Dari Segi Teknologi Finansial.

Lanjutnya, di dalam asrama satu ruangan di tempati 8 siswa dengan tempat tidur susun dari besi. Asrama untuk putra dan putri pun ditempatkan terpisah. (Aris)

 

Kanal Terkait