Resmikan Kantor Baru, Ahmad Basarah Ajak Seluruh Elemen Jaga Persatuan | SATUKANAL.COM
SATUKANAL.COM
BERITA

Resmikan Kantor Baru, Ahmad Basarah Ajak Seluruh Elemen Jaga Persatuan

Satuchannel.com, Kota Malang – Gerakan Mahasiswa Nasional Indonesia (GMNI) Malang Raya resmikan kantornya yang telah selesai dibangun di bilangan Simpang Teluk Grajakan IV, Pandanwangi, Blimbing. Organisasi yang berlandaskan ajaran marhaenisme ini merupakan organisasi kader yang telah banyak mencetak alumni yang sukses meniti karir diberbagai level kekuasaan, termasuk Ahmad Basarah Anggota Komisi III DPR RI yang turut hadir.

Dalam sambutannya Ahmad Basarah mengajak seluruh kader GMNI Malang Raya dan alumninya menjaga persatuan dan kesatuan ditengah gentingnya permasalahan bangsa.

Baca Juga :  Warga Protes Air Bau Minyak Tanah, Pihak PDAM Malang Sarankan Tak Gunakan Air

“Saya berharap dengan adanya kantor ini para kader dapat berdialektika dan bergandeng bersama untuk membangun dan mendukung dalam setiap tahapan perjuangan, sebab hanya dengan persatuan semua tujuan bersama bisa dicapai” ujar Ketua Badan Sosialisasi MPR RI tersebut saat melakukan sambutan, Kamis (25/5).

Seusai sambutan, Anggota DPR RI Dapil Malang Raya tersebut melakukan seremonial gunting pita tanda peresmian kantor.

Hadir pula dalam acara tersebut tokoh-tokoh senior GMNI Malang Raya seperti Hari Sasongko (Ketua DPRD Kab Malang). (swan)

Baca Juga :  Satukanal.com Gelar Webinar Guna Persiapan Pilkada Desember 2020 Mendatang

Kanal Terkait