Resmi! Squid Game Bakal Berlanjut ke Season 2 - SATUKANAL.COM
SATUKANAL.COM
Resmi! Squid Game Bakal Berlanjut ke Season 2
Sutradara dan kreator Hwang Dong-hyuk mengonfirmasi secara resmi bakal menggarap Squid Game season 2(Foto: @netflixkr)
BERITA Kanal Artikel

Resmi! Squid Game Bakal Berlanjut ke Season 2

Satukanal.com, Nasional– Squid Game dipastikan berlanjut ke seaosn 2. Hal itu disampaikan oleh sutradara dan kreator Hwang Dong hyuk.

“Saya hampir merasa bahwa Anda tidak memberi pilihan lain bagi kami,” buka Hwang Dong Hyuk di karpet merah penayangan spesial Squid Game di Los Angeles, Senin (8/11/2021) malam waktu setempat, dikutip dari AP News.

Menurutnya, begitu banyak permintaan dan pertanyaan orang terkait kelanjutan serial film yang berasal dari Korea Selatan ini. “Ada begitu banyak tekanan, begitu banyak permintaan dan begitu banyak cinta untuk season kedua,” tambahnya.

Untuk ide cerita Squid Game season 2, Hwang Dong-hyuk mengatakan bahwa sudah ada dalam benaknya. Akan tetapi, dia enggan mengungkap detail lebih lanjut karena masih dalam proses perencanaan.

“Saya pikir masih terlalu dini untuk mengatakan kapan dan bagaimana itu akan terjadi. Jadi saya berjanji padamu, Gi-hun (tokoh utama dalam Squid Game) akan kembali dan dia akan melakukan sesuatu untuk dunia,” papar Hwang Dong-hyuk.

Baca Juga :  Netflix Umumkan Para Pemeran Live Action One Piece!

Oleh karena itu, pihaknya belum mengetahui kapan akan dirilis dan bagaimana jalan ceritanya. Tentu saja, seperti yang sudah ditampilkan di akhir cerita Squid Game, karakter utama Gi-Hun akan menjadi karakter yang dinantikan kemunculannya di season 2.

“Gi-Hun akan kembali, dan dia akan melakukan sesuatu untuk dunia,” lanjut dia.

Terkait rencana pembuatan Squid Game sesaon 2, Hwang Dong-hyuk mengatakan, akan membutuhkan bantuan dari beberapa pihak. Apalagi sebelumnya, ia yang menulis dan mengerahkan setiap ide-idenya seorang diri di setiap episode.

“Saya tidak memiliki rencana yang berkembang dengan baik untuk Squid Game 2. Cukup melelahkan hanya dengan memikirkannya. Tetapi jika saya melakukannya, saya pasti tidak akan melakukannya sendiri. Saya akan mempertimbangkan untuk menggunakan ruang penulis dan menginginkan banyak sutradara berpengalaman,” uangkapnya dilansir dari kompas.com.

Baca Juga :  Distribusi Minyak Goreng Rp14.000 per Liter, Kini Sudah Terealisasi 60%

Lebih anjut, ia hanya memberitahukan bahwa pada season 2 ini satu ide potensial yang direncakan yakni melibatkan fokus baru pada polisi dan juga menggunakan Frontman.

Ia berencana bakal menambahkan kisah Frontman dalam season 2, yang ditampilakn sebelunya sebagai mantan polisi yang mengawasi permainan.

Namun, untuk cerita keseluruhannya, menurutnya masih belum terbentuk.Saat ini, ia cukup sibuk dengan film yang benar-benar ingin dibuatnya.

Mengenai perkiraan waktu pembuatan Squid Game season 2, dikatakannya akan memakan waktu lebih dari satu tahun. “Jadi bisa 18 bulan, atau 2 tahun, saya tidak akan mengesampingkannya, namun hal itu akan menjadi besar,” ungkapnya.

 

 

Pewarta : Adinda

Kanal Terkait