Resmi Ditunjuk, Ini Tugas Yang Harus Diemban Joko Susilo Bagi Arema - SATUKANAL.COM
SATUKANAL.COM
BERITA

Resmi Ditunjuk, Ini Tugas Yang Harus Diemban Joko Susilo Bagi Arema

Satuchannel.com, Kota Malang – Manajemen Arema FC resmi memilih Joko Susilo sebagai pengganti Aji Santoso yang resmi mundur pada senin (31/7) kemaren. Naiknya Joko Susilo yang semula merupakan asisten pelatih Arema FC tentu dituntut untuk bisa mengembalikan performa Singo Edan.

Meskipun begitu, Manajer Singo Edan, Ruddy Widodo menerangkan tidak fair jika langsung membebani pelatih baru dengan target yang mulul-muluk. Maka dari itu, langkah awal manajemen untuk Arema FC adalah bisa menampilkan kembali performa terbaik khas Singo Edan

“Semoga saja pelatih baru bisa memenuhi target yang sejak awal dicanangkan yakni masuk zona AFC. Tetapi paling tidak, tim ini harus berada di papan atas dan kembali bermain produktif,” paparnya, Selasa (1/8)

Baca Juga :  Ditunjuk Sebagai Presiden Arema FC, Crazy Rich Malang Siapkan Sejumlah Program

Soal evaluasi tim pada putaran pertama, Ruddy menambahkan bahwa ada beberapa hal yang perlu diperbaiki dari tim Singo Edan. Tetapi fokus utama adalah mengembalikan roh permainan yang dirasa kurang.

“Manajemen optimis karena sosoknya tidak asing lagi di Arema FC. Selain mengembalikan roh permainan, penambahan pemain pun perlu dilakukan. Setidaknya ada 2 pemain yang berbeda posisi,” terang Ruddy.

Manajer asal Madiun itu menambahkan bahwa untuk memperbaiki kualitas permainan Arema FC tentu tidak akan mudah. Sehingga beban dari pelatih baru sebenarnya jauh lebih berat.

Baca Juga :  Ditunjuk Sebagai Presiden Arema FC, Crazy Rich Malang Siapkan Sejumlah Program

Dalam hal ini, Manajemen tetap yakin bahwa pelatih baru Joko Susilo mampu membawa Arema FC kembali kepada performa terbaiknya. Apalagi Joko Susilo merupakan asisten pelatih yang mengantongi lisensi A, setara dengan Aji Santoso. Hal ini tentu bisa memberikan pengaruh baik bagi penampilan tim. (GUM)

Kanal Terkait