Resmi di Buka, Goa Djepang Sudah Bisa di Kunjungi - SATUKANAL.COM
SATUKANAL.COM
BERITA

Resmi di Buka, Goa Djepang Sudah Bisa di Kunjungi

Satuchannel.com, Kota Batu – Adakan syukuran dengan warga sekitar, Goa Djepang resmi dibuka hari ini, Kamis (15/6). Lokasi wisata yang terletak di Dusun Wonorejo, Desa Tulungrejo, Kecamatan Bumiaji ini siap menyambut kedatangan wisatawan.

“Kami siap menyambut dan menerima kunjungan wisatawan yang menyukai petualangan sejarah,” ujar Pengelola Wana Wisata Coban Talun, Samsul Huda saat ditemui Satuchannel.com.

Ia menuturkan, selain untuk mengenalkan Goa Djepang sebagai destinasi baru, momentum peresmian Goa Djepang ini juga menjadi ajang untuk warga sekitar agar memahami potensi ekonomi di desanya.

Slametan pembukaan Goa Jepang (Swandy)

“kami upayakan objek wisata ini bisa dikelola warga dengan baik,” ujar Samsul.

Ia juga berencana pengembangan tak berhenti di Goa Djepang, dirinya sudah mempersiapkan beberapa wahana lainnya. “Seribu Ayunan, Danau bermain, dan taman menyusul kita resmikan,” sambungnya.

Untuk tiket masuk Goa Djepang, anda cukup membayar Rp.5000 saja. Di dalam Goa yang memiliki luas sekitar 10 meter persegi dan tinggi 2 meter persegi ini anda bisa menikmati suasana alami Goa dan melihat sumber mata air didalamnya. Dari depan Goa pengunjung akan disuguhkan pemandangan hutan serta aliran sungai brantas.(swan)

Kanal Terkait