Resmi, Arema FC Perkenalkan Ahmet Atayew Sebagai Rekrutan Anyarnya - SATUKANAL.COM
SATUKANAL.COM
BERITA

Resmi, Arema FC Perkenalkan Ahmet Atayew Sebagai Rekrutan Anyarnya

Satuchannel.com, Kota Malang – Arema FC kini resmi mengumumkan pemain anyarnya, yakni Ahmet Atayew untuk mengisi slot kekosongan pemain asing Asia. Pemain berkebangsaan Turkmenistan ini diperkenalkan oleh pihak Arema FC pada selasa siang ini, (8/8) dengan memakai nomer punggung 90.

Manajer Arema FC, Rudy Widodo mengatakan, bahwa seluruh kelengkapan pemain asing anyarnya telah lengkap dan siap berlaga untuk Arema. Namun soal peluang Ahmet dimainkan menjadi urusan Joko ‘Gethuk’ Susilo sebagai Kepala Pelatih.

“Untuk surat KITAS, dan izin dari Disnaker sudah dikantongi manajemen. Kalo IMTA Ahmet baru besok keluarnya. Jadi tidak bakal ada masalah,” ucap Rudy, saat sesi Konferensi Pers, selasa (8/8).

Baca Juga :  Ditunjuk Sebagai Presiden Arema FC, Crazy Rich Malang Siapkan Sejumlah Program
Ahmad Atayew Rekrutan terbaru Arema FC (GUM)

Diakui Manajer asal madiun ini, Arema FC baru pertama kali menggaet pemain asing asal negeri Turkmenista tersebut. Meski demikian, Rudy yakin rekrutan anyarnya tidak perlu diragukan lagi kualitasnya, mengingat Ahmet merupakan mantan kapten Timnas Turkmenistan.

Sementara itu, Ahmet yang juga diperkenalkan pada sesi tersebut merasa senang bisa bergabung dengan Arema. Mantan pemain Altyn Asyr FK itu mengaku, pernah mendengar klub Arema saat ajang AFC, sehingga dirinya tertarik untuk bergabung dengan Arema.

Baca Juga :  Ditunjuk Sebagai Presiden Arema FC, Crazy Rich Malang Siapkan Sejumlah Program

“Saya tahu Arema saat di ajang AFC. Saya lihat juga di Instagram dan Youtube, ternyata Arema adalan tim besar dengan permainan yang agresif. Saya sangat suka bisa bergabung di tim dengan ritme menyerang,” ucap Ahmet dengan rasa senang.

Kedepannya, pemain berposisi bek atau gelandang bertahan ini menargetkan bisa membawa Arema ke tiga besar Liga 1 atau bahkan juara. Namun untuk saat ini, yang terpenting bagi Ahmet adalah bisa memberikan kontribusi lebih kepada Singo Edan. (GUM)

Kanal Terkait