Rekomendasi Serial dan Film Terbaru, Cocok Untuk Hiburan Saat Weekend - SATUKANAL.COM
SATUKANAL.COM
Rekomendasi Serial dan Film Terbaru, Cocok Untuk Hiburan Saat Weekend
Ilustrasi seseorang melihat televisi (Foto: Pixabay.com)
BERITA Kanal Artikel

Rekomendasi Serial dan Film Terbaru, Cocok Untuk Hiburan Saat Weekend

Satukanal.com, Nasional – Bagi kalian penikmat serial dan film, pada bulan Oktober ini banyak rekomendasi serial dan film yang bisa ditonton bersama keluarga atau pasangan untuk mengisi waktu luang saat akhir pekan atau weekend.

Meskipun Bioskop sudah berangsur dibuka, namun menonton di rumah bersama keluarga tetap menjadi pilihan terbaik guna mempererat waktu bersama keluarga juga bisa menjaga keluarga agar tetap sehat dan terhindar dari virus Covid-19.

Di bulan ini banyak sekali rekomendasi film dari berbagai genre yang bisa di tonton, mulai dari genre  romance, action, komedi, animasi, horor bahkan thriller. Berikut adalah beberapa rekomendasi serial dan film dari Satukanal.com yang bisa menemani weekend kamu.

 

1. Hometown Cha-Cha-Cha


Hometown ChaChaCha masih menjadi drama Korea favorit netizen. Berdasarkan data Good Data Corporation, drama baru Kim Seon-ho dan Shin Min-ah ini paling sering dibicarakan warganet di media sosial.

Drama ini menceritakan tentang sebuah kisah cinta berlatar desa tepi laut Gongjin dan merupakan remake dari film populer Mr. Hong yang tayang pada 2004 lalu. Yoon Hye Jin (Shin Min Ah) bekerja sebagai dokter gigi. Walau terkadang bersikap tegas dan perfeksionis, sesungguhnya ia memiliki hati yang hangat.

Karena ada sebuah insiden, ia memutuskan pindah ke desa tepi laut Gongjin. Di sana, Yoon Hye Jin bertemu Hong Du Sik (Kim Seon Ho). Hye Jin pun menjadi penasaran tentang pria tersebut. Hong Du Sik disebut Kepala Hong oleh penduduk setempat. Dia adalah pria yang tampan dan pintar. Secara resmi, dia menganggur, tetapi dia selalu tampak sibuk.

2. Don’t Breathe 2


Don’t Breathe 2 merupakan kelanjutan film tentang Blind Man (lelaki buta). Film ini tayang 13 Agustus 2021 di Amerika Serikat (AS). Sedangkan film pertama dirilis pada 2016 lalu.

Film pertama, menceritakan anak-anak muda yang nekat masuk ke dalam rumah tua tanpa mengetahui ada psikopat berbahaya tinggal di rumah itu. Psikopat itu adalah lelaki buta bernama Norman Nordstrom. Meski buta, Norman bisa membunuh secara brutal.

Baca Juga :  Usai Parodikan Warkop DKI, Dirjen HAKI Sebut Warkopi Langgar Hak Cipta

Kelebihan Norman adalah mengenali seseorang melalui hembusan napas. Don’t Breathe 2 menceritakan kehidupan Norman di pondok terpencil. Dia tinggal bersama anak perempuan berusia 11 tahun. Anak tersebut kehilangan kedua orang tuanya. Dahulu dia terjebak dalam rumah yang terbakar.

3. Sinkhole


Disutradarai oleh Kim Ji Hoon, film asal Korea Selatan berjudul Sinkhole bercerita tentang sekelompok orang yang terjebak di dalam sebuah gedung apartemen yang ditelan lubang pembuangan berukuran besar.

Dibintangi oleh Kim Sung Kyun yang berperan sebagai karakter Dong Won, seorang pekerja keras yang berhasil mewujudkan mimpinya untuk membeli rumah setelah berjuang selama 11 tahun. Namun, kenyataan buruk harus ia hadapi ketika gedung apartemen yang ditempatinya itu masuk ke dalam lubang raksasa.

Tidak sendiri, Dong Won terjebak di dalam lubang raksasa tersebut bersama beberapa orang termasuk rekan kerjanya yakni Kim Seung Hyun (Lee Kwang Soo), dan tetangganya bernama Jung Man Soo (diperankan Cha Seung Won). Mereka harus berjuang untuk bertahan hidup di dalam lubang raksasa tersebut.

Film ini menampilkan aksi menegangkan sekaligus kocak. Akting para pemerannya terutama Lee Kwang Soo berhasil menghadirkan tawa di tengah suasana tegang yang dibangun.

4. Free Guy


Film Free Guy menghadirkan hidup sempurna tetapi semuanya hanya fiksi. Seperti itulah gambaran kisah film Free Guy yang disutradarai oleh Shawn Levy.

Free Guy menceritakan tentang seorang pria bernama Guy (Ryan Reynolds), yang bekerja sebagai teller bank. Setiap hari dia merasa kehidupan yang dijalaninya bahagia dan serba cukup. Seketika kedamaian itu hilang ketika bank didatangi kelompok perusuh bersenjata.

Di tengah kericuhan itu, Guy bertemu dengan seorang perempuan bernama Milly (Jodie Comer). Milly berusaha menyadarkan Guy bahwa kehidupan yang dimilikinya ini fiksi karena dia ada di dalam video game. Guy ternyata hanyalah Non Player Character (NPC).

Guy merasa terpukul karena kehidupannya yang sempurna hanya sebatas video game. Sialnya lagi, Milly memberi tahu bahwa sang pencipta video game ingin menghancurkan dunianya.

Baca Juga :  PPKM Luar Jawa-Bali Diperpanjang, 6 Wilayah Level 4

Setelah beradaptasi dengan kenyataan, Guy akhirnya memilih terlibat dalam permainan ini bersama Milly. Jika tidak, mereka akan kalah dan tak selamat dari permainan video game ini.

5. The Suicide Squad 2


Selanjutnya ada film Suicide Squad 2 yang dibintangi oleh Margot Robbie, Idris Elba, John Cena, Joel Kinnaman, Jai Courtney, Peter Capaldi dan sejumlah aktor hebat lainnya. Film ini mengisahkan tentang perjalanan pasukan kriminal super dalam tim Task Force X yang dibentuk Amanda Waller, kepala penjara Belle Reve.

Pasukan kriminal ini dipaksa menjalani banyak misi yang berbahaya dengan imbalan peringanan hukuman dan ada juga pemerasan rahasia yang dilakukan Waller. Mirisnya jika ada satu gerakan yang salah, mereka akan mati entah di tangan lawan mereka, rekan satu tim, atau Waller sendiri.

6. Hometown


Drama Korea  Hometown bergenre misteri thriller ini dapat di saksikan mulai 23 September lalu. Serial garapan sutradara Park Hyun Suk ini dibintangi oleh Yoo Jae Myung, Han Ye Ri, Uhm Tae Goo, Lee Re, dan deretan aktor Korea lainnya.

Berlatar waktu 1999, serial drama ini mengisahkan tentang polisi detektif yang menelusuri kasus pembunuhan tak wajar. Hometown bermula saat Choi Hyung In (Yoo Jae Myung), seorang polisi detektif dari divisi kejahatan kekerasan menelusuri kasus pembunuhan.

Choi Hyung In kehilangan istrinya yang meninggal karena serangan teroris. Saat menyelidiki kasus pembunuhan di sebuah kota kecil, ia curiga pelaku pembunuhan berkaitan dengan terorisme yang menewaskan istrinya.

Jo Jung Hyun terlibat dalam serangan terorisme dan mulai memperbaiki hidupnya. Berkat Jo Jae Young (Lee Re), ia berjuang untuk hidup lebih baik bersama keponakannya. Suatu hari, Jo Jae Young menghilang dan Jo Jung Hyun berusaha mencarinya. Kasus hilangnya Jo Jae Young, pembunuhan dan serangan terorisme berkaitan dengan aksi Jo Kyung Ho (Uhm Tae Go).

 

 

 

Pewarta : Viska
Editor : Adinda

Kanal Terkait