Rekomendasi 5 Film Indonesia Bakal Tayang Januari 2022 - SATUKANAL.COM
SATUKANAL.COM
film indonesia 2022
Film Cinta Pertama, Kedua Dan Ketiga yang dibintangi oleh Putri Marino dan Angga Yunanda
BERITA Kanal Artikel

Rekomendasi 5 Film Indonesia Bakal Tayang Januari 2022

Satukanal.comNasional – Tidak terasa sebentar lagi akan berganti dengan tahun 2022. Di awal tahun 2022 mendatang, setidaknya ada lima film Indonesia yang akan tayang.

Mulai dari genre film, drama, Action, romance, horor, maupun adventure. Film terbaru 2022 tersebut bisa disaksikan di Bioskop kesayangan. Untuk itu, berikut rekomendasi 5 film Indonesia bakal tayang Januari 2022.

1. Film Cinta Pertama, Kedua, Ketiga (Rilis 6 Januari 2022)


Salah satu film yang wajib ditunggu penayangannya di awal tahun 2022 adalah film Cinta Pertama, Kedua Dan Ketiga yang dibintangi oleh Putri Marino dan Angga Yunanda, yang berkisah tentang hubungan cinta yang rumit dan dilematis.

Dilansir dari kanal youtube StarvisionPlus, kisah dalam fim ini berfokus pada hubungan anak muda Raja dan Asia (Putri Marino dan Angga Yunanda). Putri Marino dan Angga Yunanda pertama kali bertemu saat hendak latihan menari yang memang sama-sama menjadi hobby mereka berdua, tidak disangka pertemuan itu lama-kelamaan berubah menjadi hubungan emosional.

2. Dear Nathan: Thank You Salma (Rilis 13 Januari 2022)


Dear Nathan: Thank You Salma adalah sebuah film drama remaja Indonesia. Selain itu, film tersebut merupakan kelanjutan dari Dear Nathan. Film ini kembali dibintangi oleh Amanda Rawles dan Jefri Nichol.

Baca Juga :  Menengok Profil Abdul Gafur Mas'ud, Bupati Muda yang Terciduk OTT KPK

Film ini menceritakan tentang Nathan dan Salma yang memiliki dunia berbeda. Nathan dikenal sebagai demo dan aktivis, sedangkan Salma merupakan anak sastra, ia tidak menyukai hal yang berbau aktivis. Perbedaan tersebut salah satu alasan hubungan kedua nya menjadi renggang.

3. Merindu Cahaya de Amstel (Rilis 20 Januari 2022)


Film ini diadaptasi dari novel karya Arumi E dengan judul yang sama. Sutradara Hadrah Daeng Ratu membawakan film bergenre religi ini dengan menceritakan seorang gadis bernama Khadija (Amanda Rawles) asal Belanda yang masuk Islam.

Ia membuat Nico (Bryan Domani), seorang fotografis dan jurnalis, teringat kepada ibunya. Di sisi lain, Khadija juga bertemu dengan mahasiswi asal Jogja bernama Kamala (Rachel Amanda) yang juga melanjutkan sekolah di Belanda.

4. Ben & Jody (Rilis 27 Januari 2022)


Mengungsung konflik agraria, film Ben & Jody rupanya bukan termasuk ke dalam trilogi film Filosofi Kopi karya novel dari Dee Lestari. Walaupun begitu, Film Ben & Jody memiliki benang merah yang menjadi penghubung antara film sebelumnya, yaitu Filosofi Kopi dan Filosofi Kopi 2: Ben & Jody.

Baca Juga :  4 Pilihan Merk Power Bank Wireless Terbaik

Film Ben & Jody merupakan pengembangan cerita karakter dari film terdahulunya (Filosofi Kopi) yaitu Ben & Jody. Selain itu, film dari rumah produksi Visinema Pictures akan dipenuhi dengan cerita laga penuh aksi yang menegangkan.

5. Film Teluh (Rilis 20 Januari 2022)

Film ini mengisahkan tentang seorang gadis modern yang diperankan oleh Mikha Tambayong. Kisahnya itu dimulai saat keluarganya itu diteror oleh hal-hal ilmu hitam. Mikha Tambayong akan berperan sebagai Wulan, seorang gadis modern seperti yang diceritakan oleh Kimo.

Wulan harus menjalani sebuah perjalanan unik dan magis ketika mencari tahu semua hal-hal mistis yang menimpa keluarganya. Dalam perjalannya, Wulan akan ditemani oleh seorang pria bernama Esa Prasetyo yang diperankan oleh Deva Mahenra.

Itu tadi beberapa rekomendasi film Indonesia yang bisa disaksikan di awal tahun 2022 mendatang. Jangan lupa nonton ya!

 

 

Editor : Naviska

Kanal Terkait