SATUKANAL.COM
Rayakan Ulang Tahun ke-50, Film Stand By Me Doraemon 2 Akhirnya Rilis
BERITA HIGHLIGHT STRAIGHT NEWS

Rayakan Ulang Tahun ke-50, Film Stand By Me Doraemon 2 Akhirnya Rilis

SATUKANAL.com, INTERNASIONAL – Serial film animasi Doraemon yang diangkat dari Manga dan anime yang dibuat oleh Fujiko Fujio terus eksis diminati berbagai kalangan hingga saat ini. Setelah sukses dengan film 3D Stand By Me Doraemon yang rilis pada tahun 2014. Kini Ryuichi Yagi dan Takashi Yamazaki kembali mensutradarai film 3D Doraemon yang berjudul “Stand By Me Doraemon 2”.

Perilisan film “Stand By Me Doraemon 2” ini dibuat dalam rangka perayaan hari jadi yang ke-50 tahun. Film ini sebelumnya dijadwalkan tayang di Jepang pada 7 Agustus 2020,  karena pandemi Covid-19 yang terjadi di Jepang sehingga film tersebut ditunda.

Setelah melakukan pertimbangan panjang dan pandemi Covid-19 yang belum berakhir, film tersebut dipastikan akan tanyang pada tanggal 20 November 2020. Pengumuman jadwal penayangan tersebut melalui perilisan trailer berdurasi satu setengah menit pada awal bulan Oktober 2020 lalu melalui kanal Youtube DoraemonTheMovie.

Baca Juga :  Muncul Klaster Perkantoran Covid-19, Status Kabupaten Kediri Kembali Ke Zona Oranye

Trailer tersebut menunjukan sosok Nobita yang terlihat pergi ke masa lalu untuk bertemu dengan neneknya yang sudah meninggal dunia saat ia masih kecil. Nobita bersama Doraemon mengamati segala kegiatan yang dilakukan oleh neneknya dengan mengikutinya diam-diam.

Nobita diam-diam mendengarkan keinginan terpendam sang nenek dan ia mengatakan keinginannya untuk dapat menyaksikan cucunya menikah di masa depan. Tapi tak lama kemudian ia ditemukan oleh neneknya. Nenek yang heran dengan kemunculan Nobita menerima Nobita denga baik seperti pada masa lalu.

Baca Juga :  Upah Minimum Provinsi Jawa timur Tahun 2021 Naik Rp 100 Ribu

“aku ingin melihat istrimu sekilas” kata sang nenek pada nobita.

Pada trailer tersebut juga menunjukan Nobita yang pergi ke masa depan untuk memenuhi keinginan neneknya dan menyaksikan pernikahannya dengan Sizuka. Sayangnya, pada saat pernikahannya berlangsung, Nobita dewasa tiba-tiba kabur.

Cerita dari film Stand By Me 2 ini sebagai besar di angkat dari film Doraemon yang berjudul A Grandmother’s Recollections yang rilis pada tahun 2000.

Petualangan Doraemon dan Nobita dimulai pada masa lalu, masa kini dan masa depan ini diharapkan dapat mengobati rasa rindu para penggemar di seluruh dunia.

 

Pewarta : Naviska Rahmadani
Editor : Redaksi Satukanal

Kanal Terkait