Ratusan Warga Ikuti Vaksinasi "Door to Door" di Pasar Legi Kota Blitar - SATUKANAL.COM
SATUKANAL.COM
Ratusan Warga Ikuti Vaksinasi "Door to Door" di Pasar Legi Kota Blitar
Vaksinasi Covid-19 Door To Door di Pasar Legi Kota Blitar (Foto: Gilang bachtiar/ Satukanal.com)
BERITA Kanal Straight

Ratusan Warga Ikuti Vaksinasi “Door to Door” di Pasar Legi Kota Blitar

Satukanal.com, Blitar – Sejumlah pedagang dan masyarakat mengikuti vaksinasi Covid-19 massal di halaman Pasar Legi, Kota Blitar, Kamis (4/11/2021). Vaksinasi massal ini digelar oleh Biker Vaksin Door To Door Kecamatan Sukorejo, Kota Blitar.

Kepala Puskesmas Sukorejo, drg Wisma Yuniar mengatakan menyediakan 500 dosis vaksin Sinovac dalam kegiatan Biker Vaksin Door To Door di Pasar Legi. Sasaran vaksin, yaitu, para pedagang dan masyarakat umum usia 12 tahun ke atas.

Baca Juga :  Banjir Bandang Batu, Satu Orang Ditemukan Meninggal Dunia

“Kami sediakan 500 dosis vaksin Sinovac. Kami melayani vaksin dosis pertama dan dosis kedua dalam kegiatan ini,” kata Wisma.

Dikatakannya, tiap minggu, Biker Vaksin Kecamatan Sukorejo mempunyai jadwal vaksinasi door to door ke masyarakat. Kegiatannya pun digelar secara bergilir di lingkungan masyarakat sesuai hasil pendataan yang dilakukan kelurahan.

“Hari ini, kami kerja sama dengan Indag, kelurahan, dan kecamatan menggelar vaksinasi door to door di Pasar Legi,” ujarnya.

Baca Juga :  Stok Melimpah, Harga Sayuran di Pasar Legi Kota Blitar Turun Drastis

Sementara itu, Camat Sukorejo, Edy Wasono mengatakan sebelum ada Biker Vaksin, kecamatan sudah melaksanakan kegiatan vaksinasi di beberapa tempat. Untuk kegiatannya sendiri dilaksanakan di kelurahan, skolah maupun pasar.

“Hari ini, kami melaksanakan vaksinasi massal di Pasar Legi dengan sasaran pedagang dan masyarakat umum,” katanya.

 

Pewarta : Gilang Bachtiar
Editor : Adinda

Kanal Terkait