Rangkaian Acara APEKSI Dimulai, Ini Tanggapan Ketua APEKSI - SATUKANAL.COM
SATUKANAL.COM
BERITA

Rangkaian Acara APEKSI Dimulai, Ini Tanggapan Ketua APEKSI

Satuchannel.com, Kota Malang – Acara Rapat Kerja Nasional (Rakernas) Asosiasi Pemerintah Kota Seluruh Indonesia APEKSI) akan dimulai Rabu (19/7) hingga Kamis (20/7), di Hotel Savana, Kota Malang. Acara APEKSI ini membahas persoalan – persoalan di daerah masing – masing untuk didiskusikan di dalam forum tetapi juga lebih dari itu.

Ketua Asosiasi Pemerintah Kota Seluruh Indonesia (APEKSI) periode 2016 – 2020, Airin Rachmi Diani mengatakan acara ini sebagai implementasi UU No. 23 tahun 2014 tentang pemerintahan daerah dan perlindungan hukum kepada seluruh Aparat Sipil Negara (ASN) di Kota masing – masing.

Welcome Dinner Awali Acara APEKSI 2017 (Aris)

“Rangkaian acara APEKSI ini akan dimulai rapat kerja dari seluruh komisariat wilayah, mulai komisariat 1 sampai 6 besok (hari ini, 19/7 red).” ujar perempuan yang juga Walikota Tangerang Selatan ini kepada awak media.

Tak hanya rapat kerja saja, APEKSI ini juga menggelar pawai budaya, Pagelaran Exco produk – produk dari berbagai kota anggota APEKSI.

Pelepasan balon harapan APEKSI (Aris)

“Nantinya juga akan ada materi dari Bappenas, Tantri Abeng, Best Practice dari Walikota Medan tentang percepatan pertumbuhan ekonomi dalam rangka mendorong investasi dan memperpendek birokrasi dengan swasta.” ungkap perempuan yang memiliki paras cantik ini.

Ketua APEKSI Airin Rachmi Diani (Aris)

Ia juga berharap acara ini berjalan lancar sesuai rencana, dapat memberikan rekomendasi kepada pemerintah pusat terkait pembangunan di daerah. (Aris)

Kanal Terkait