Ramai Dikunjungi Warga Malang, Ini Menu Andalan Cafe Ini | SATUKANAL.COM
SATUKANAL.COM
Menu Favorit Pengunjung (Aris)
BERITA

Ramai Dikunjungi Warga Malang, Ini Menu Andalan Cafe Ini

Satuchannel.com, Kota Malang – Sejak dibuka pada 13 Februari 2017 lalu, Cafe berkonsep kamping di gunung, Travel Mie Puncaknya Malang 0649 mdpl telah ramai dikunjungi masyarakat Kota Malang. Keunikan konsepnya menjadikan mereka sengaja mendatangi cafe yang berada di Jalan Jakarta, Kota Malang ini.

Supervisor cafe, Muflih menuturkan setiap harinya pengunjung mencapai 300 – 400 orang, dengan rincian 17 tenda kecil dengan kapasitas 5 – 6 orang. Serta 2 tenda besar dengan kapasitas 10 orang. Total kapasitasnya mencapai 160 orang.

Pengunjung nikmati malam minggu di cafe Travek Mie (Aris)

“Pernah pengunjung sampai banyak hingga menunggunya mencapai setengah jam, saat itu kita benar – benar kewalahan.” Ujarnya diiringi tawa.

Baca Juga :  Ditangkap Bareskrim Mabes Polri, Gus Nur Diduga Hina NU

Ada menu – menu makanan favorit di cafe ini, untuk makanan nasi bakar dengan varian isi tuna dan kelinci serta indomie camping anak muda menjadi menu favorit pengunjung. Untuk menu snack ada tahu susu dan kacang edamame, di minuman terfavorit yakni milo volcano dan choco grass.

Hammock yang jadi daya tarik cafe (Aris)

“Kalau harga kita mulai dari Rp 4.000 sampai Rp 25.000. Untuk makanan dimulai dari harga Rp 10.000. Menunya kita buat semirip mungkin pada unsur gunung.” ujar Muflih.

Salah seorang pengunjung, Fauzi yang baru pertama kali berkunjung ke café ini menyatakan café ini cukup unik konsepnya.

Baca Juga :  Operasi Patuh Semeru 2020 Mulai Digelar Senin Ini
Pengunjung Travel Mie (Aris)

“Saya diajak anak saya, dia diberi tahu temannya. Katanya unik tempatnya, makanya saya juga penasaran seperti apa, ternyata unik dan nyaman juga tempatnya.” Ujarnya yang datang bersama keluarga.

Pengunjung lain, Dewi menuturkan harga yang ditawarkan juga terjangkau oleh kantong terutama para mahasiswa.

Abadikan momen dengan ponsel (Aris)

“Café unik dibuat foto – foto bagus, tapi yang jelas harganya juga terjangkau mahasiswa seperti saya mas.” Kata mahasiswa sebuah PTN di Kota Malang yang datang bersama temannya.

Daya tarik konsep café inilah yang membuat para pengunjung banyak mengabadikan momennya dari ponsel maupun kamera mereka. (Aris)

Kanal Terkait