Ramadhan, Pemkot Batu gelar silahturahmi bersama Veteran - SATUKANAL.COM
SATUKANAL.COM
BERITA

Ramadhan, Pemkot Batu gelar silahturahmi bersama Veteran

Satuchannel.com, Kota Batu – Menyambut Bulan Suci Ramadhan 1438 H/2017, Pemerintah Kota Batu gelar acara silahturahmi buka bersama dan pemberian santunan kepada LVRI (Legiun Veteran Republik Indonesia) di masjid Brigjen Soegiyono Balai Kota Among Tani, Kamis (15/6).

Hadir dalam acara tersebut Perwakilan Polres, Ketua MUI, Ketua FKUB, Forpimda dan jajaran SKPD Kota Batu.

Di awal sambutannya, Wakil Wali Kota Batu, Punjul Santoso mengatakan atas nama pribadi dan juga Pemkot berterimakasih yang sebesar-besarnya kepada veteran 45 LVRI.

Baca Juga :  Dinkes Dan BPOM Kota Kediri Sidak Puluhan Pedagang Takjil
Walikota Batu buber bersama Veteran (Swandy)

“Veteran kita telah memberikan semangat kepada generasi muda, arti pentingnya perjuangan yang tak henti-hentinya, kita harus hargai dan berterimakasih,” ungkap Politisi PDIP itu.

Ia berpesan kepada para pemuda, di bulan ramadhan ini sebaiknya di isi dengan kerukunan dan ketentraman.

“Dengan carut marutnya situasi nasional yang ingin merubah dasar negara, ingatlah beratnya perjuangan veteran kita, kita harus hidup rukun,” sambungnya.

Walikota Batu buber bareng veteran (Swandy)m

Selanjutnya, Politisi PDIP tersebut, sekali lagi mengucapkan terimakasih dan mohon maaf yang sebesar-besarnya karena Walikota Batu berhalangan hadir.

Baca Juga :  Coban Putri Masih Sepi, Pengelola Rela Tekor

“sekali lagi atas nama Pemkot, saya ucapkan terimakasih sebesar-besarnya kepada veteran telah memberikan kemerdekaan yang abadi kepada kami,”pungkasnya.(swan)

Kanal Terkait