Purna ASN Kota Mojokerto Diminta Aktif Berkonstribusi Pembangunan Daerah - SATUKANAL.COM
SATUKANAL.COM
389734B5-2E18-49EC-9DAF-42785FABAECD-c880e1dd
Walikota Mojokerto Ika Puspitasari memberikan sambutan pembekalan pensiun di Pendopo Sabha Kridatama Rumah Rakyat atau rumah dinas Walikota Mojokerto.
ADV

Purna ASN Kota Mojokerto Diminta Aktif Berkonstribusi Pembangunan Daerah

Satukanal.com, Mojokerto – Sebanyak 145 calon purna PNS/ASN di lingkungan Pemerintah Kota (Pemkot) Mojokerto mengikuti pembekalan pensiun di Pendopo Sabha Kridatama Rumah Rakyat atau rumah dinas Walikota Mojokerto, Kamis (18/11/2021).

Dalam kesempatan itu, Wali Kota Mojokerto, Ika Puspitasari mengatakan, adanya progres positif yang terlihat serta dirasakan warga kota Mojokerto selama dua tahun terakhir. Menurutnya, hal tersebut tidak lepas dari kontribusi orang per orang ASN yang ada di Pemkot Mojokerto.

Oleh karena itu Ning Ita mengajak purna ASN Pemkot Mojokerto untuk turut membantu baik secara langsung maupun tidak langsung dalam membangun kota Mojokerto menjadi lebih maju.

“Maka saya pun berharap, purna tugas jangan dimaknai sebagai akhir dari masa pengabdian ASN. Bagi yang masih memiliki pemikiran, ide-ide, dan saran yang baik untuk memajukan kota Mojokerto, saya minta bisa berkontribusi secara langsung maupun tidak langsung,” katanya.

Perempuan yang akrab disapa Ning Ita tersebut menyampaikan, terimakasih atas dedikasi dan pengabdian yang telah diberikan oleh para ASN yang akan memasuki purna tugas bagi kemajuan kota Mojokerto.

“Saya atas nama Pemerintah Kota Mojokerto mengucapkan terimakasih atas dedikasi yang cukup panjang telah mengabdi untuk pembangunan di kota Mojokerto tercinta ini,” ucapnya.

Kegiatan Gathering dan Pembekalan calon pensiunan ASN Pemkot Mojokerto periode tahun 2022 ini terselenggara atas kerjasama antara KORPRI (Korps Pegawai Republik Indonesia)
dengan Bank Jatim kota Mojokerto.

“Saya sangat mengapresiasi atas kerjasama yang baik antara KORPRI dengan Bank Jatim dengan mengadakan Gathering dan Pembekalan bagi calon purna ASN seperti ini” pungkasnya Ning Ita.

Turut hadir mendampingi Wali Kota, Wakil KORPRI Kota Mojokerto Hariyanto, serta Kepala Kantor Cabang Bank Jatim Mojokerto, Eko Yudi Prastowo.

 

 

Pewarta: Hermansyah 

Editor: Ubaidhillah

    Kanal Terkait