Punya Rekor Apik Di Malang, Jafri Sastra Malah Waspadai Kebangkitan Arema | SATUKANAL.COM
SATUKANAL.COM
BERITA

Punya Rekor Apik Di Malang, Jafri Sastra Malah Waspadai Kebangkitan Arema

Satuchannel.com, Kota Malang – Mitra Kukar FC memang punya catatan apik kala berlaga di Kandang Arema FC. Kendati demikian, Pelatih Mitra Kukar, Jafri Sastra tidak terlalu memikirkan rekor apik tersebut untuk laga besok (28/5) melawan Arema, di Stadion Gajayana.

Menurut Jafri, Arema adalah tim yang bersejarah dalam kancah sepak bola Indonesia. “Arema tetaplah Arema. Tim dengan segudang prestasi. Walaupun rekor mitra kukar di Malang kerap apik, tapi hal tersebut bukan jaminan”, ungkap mantan pelatih Semen Padang ini.

Lewat berita yang diketahuinya, Jafri memang menilai Arema sedang memiliki kendala soal cedera pemain. Walau begitu, Jafri justru mewaspadai kebangkitan tim Singo Edan yang diuntungkan dengan laga kandangnya.

“Saya justru mewaspadai kebangkitan mereka di kandang sendiri. maka dari itu, kami akan lebih mempersiapkan diri dan lebif fokus”, terangnya kepada awak media, sabtu (27/5).

Pertandingan pertama dalam bulan ramadhan ini, bagi Jafri tidak memengaruhi kondisi pemain, lantaran sudah terbiasa di Indonesia. Kendala yang dialami Tim Naga Mekes hampir sama dengan Arema yaitu soal cedera.

Dijelaskan Jafri, ada Garry Mandagi sebagai penjaga gawang serta Gotor, pemain belakang yang dipastikan tidak berlaga besok. Tapi salah satu pemain belakang Mitra, Saepuloh Maulana yakin tanpa adanya stopper asing tetap bisa meraih hasil maksimal.

“Saya dan teman – teman besok sudah siap memberikan yg terbaik. Tanpa pemain asing belakang pun, kami tetap yakin. Soalnya saat tahun 2014 kemaren, kami tetap bisa meraih poin, walaupun di kandang Arema”, beber Saepuloh. (GUM)

Kanal Terkait