Pulang Praktek Industri, Siswi Ini Tewas Terserempet Truk - SATUKANAL.COM
SATUKANAL.COM
BERITA

Pulang Praktek Industri, Siswi Ini Tewas Terserempet Truk

Satuchannel.com, Kota Malang – Peristiwa naas menimpa Yulia Rahmawati 17 tahun warga Dusun Sengenggeng, Desa Wonokerto, RT 17 RW 4, Kecamatan Pakisaji, Kabupatèn Malang. Motor yang ia tumpangi usai pulang PSG atau praktek kerja industri dari hotel terjatuh akibat diserempet truk yang diduga milik TNI pada Kamis petang (22/6) sekitar pukul 18.50.

Kondisi motor korban (Istimewa)

Peristiwa ini bermula saat lampu merah, korban berhenti di traffic light pertigaan sulfat di Jalan Sunandar Priyo Sudarmono, ia berhenti di samping kanan truk yang diduga milik TNI. Saat lampu hijau, truk tersebut bermaksud mendahului truk lainnya dari sebelah kanan naas saat menyalip ini korban yang merupakan siswi SMKN 7 Kota Malang terserempet bak truk hingga terjatuh di kanan jalan.

Baca Juga :  Sutiaji Pilih Usaikan Masa Penyekatan
Motor korban kecelakaan (Istimewa)

“Korban jatuh dengan posisi tengkurap, tepat di kanan jalan stopan (traffic light, red). Sepeda motor sempat terlindas ban truk hingga truk sempat oleng ke kiri.” ujar Choirul Arifin, 21 tahun, seorang saksi mata.

Menurut saksi mata, korban meninggal dunia di TKP Kecelakaan dengan luka parah di kepala. Oleh saksi mata dan warga korban dievakuasi menuju RS Lavalette.

Helm korban kecelakaan (Istimewa)

” Pokoknya tadi truk TNI, saya tidak catat nopolnya karena saya langsung menolong korban bersama warga lainnya,” tambah Choirul.

Baca Juga :  Sambut Musim Leci, Pedagang Kabupaten Malang: Alhamdulillah Penjualan Tinggi

Setelah dievakuasi ke RS Lavalette, jasad korban langsung dibawa ke RS Syaiful Anwar untuk dilakukan visum. Sementara itu, kecelakaan ini masih dalam penyelidikan Laka Lantas Polres Malang Kota. (Aris)

Kanal Terkait