PSID Jombang Siap Berlaga Lagi - SATUKANAL.COM
SATUKANAL.COM
(Istimewa)
BERITA Kanal Sport

PSID Jombang Siap Berlaga Lagi

Satukanal.com, Jombang – Tim sepak bola kebanggaan warga Jombang PSID dipastikan akan mengikuti Liga 3 Jawa Timur tahun ini. Laskar Kebo Kicak kembali setelah lama fakum dan dibubarkan sejak tidak ada kompetisi berlangsung pada tahun 2020 lalu.

Dilansir pssijatim.com tim yang bermarkas di Stadion Merdeka Jombang ini akan berlaga bersama 68 tim lain asal Jawa Timur di Liga 3 Jatim tahun ini.

Pelatih PSID Jombang Hendriawan Agus Pujiono mengatakan, untuk persiapan liga timnya sudah menjalani latihan berasama sebanyak 2 kali, pertemuan tepatnya pada tanggal 2 – 3 Juli 2021 lalu, sebelum PPKM Darurat berlangsung.

Baca Juga :  Vaksinasi Covid-19 di Jombang Sasar Pusat Perbelanjaan

“Sempat sudah menjalani latihan dan seleksi tim untuk persiapan kompetisi. Namun, karena PPKM Darurat kini libur dulu latihannya,” ucapnya saat dikonfimasi pada Sabtu (17/7/2021).

Sementara itu, dilangsir dari website resmi PSSI Jatim, Liga 3 Jatim yang rencana akan digulirkan pada bulan Agustus 2021 mendatang. Nampaknya akan kembali ditunda sampai waktu yang belum ditentukan mengingat intruksi PSSI Pusat yang menunda gelaran Liga 1 dan Liga 2.

Baca Juga :  GPK Sebut Program Bupati Jombang Sudah Sejalur dengan Keinginan Rakyat

 

Pewarta: Anggit Puji 
Editor: Ubaidhillah 

Kanal Terkait