Prostitusi Artis, Polisi Kantongi Nama Selebritis Lain yang Masuk Klien Mucikari CA - SATUKANAL.COM
SATUKANAL.COM
Dalam konferensi pers di Mapolda Metro Jaya, polisi menunjukkan foto tersangka dan sejumlah barang bukti yang disita. (foto: SC Kompas TV)
BERITA Kanal Highlight Kanal Straight

Prostitusi Artis, Polisi Kantongi Nama Selebritis Lain yang Masuk Klien Mucikari CA

satukanal.com, Jakarta – Ternyata, selebritis yang masuk daftar klien kelompok mucikari spesialis selebritis ini tak hanya artis CA. Polda Metro Jaya telah mengantongi sejumlah nama publik figur yang masuk daftar klien kelompok mucikari artis CA.

“Sudah bisa mendapatkan data bahwa kita memiliki data publik figur publik figur lainnya yang masuk dalam daftar list para mucikari ini,” kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Endra Zulpan dalam konferensi pers yang digelar di Mapolda Metro Jaya dalam siaran langsung Kompas TV, Jumat (31/12/2021).

Siapa saja mereka? Endra tak menyebut. Menurut dia, pihaknya akan segera melakukan pemanggilan terhadap sejumlah nama yang masuk dalam list. Hal ini, lanjut dia, sebagai bentuk edukasi edukasi, karena selebritis ini masih berusia muda.

“Agar ia tidak melakukan kegiatan prostitusi online lagi. Ini juga sebagai bentuk pencegahan yang dilakukan oleh Polda Metro Jaya. Kegiatan ini bersifat crime prevention dari pada Cyber Polda Metro Jaya terkait dengan kegiatan prostitusi online,” kata Endra.

Sebelumnya, Polda Metro Jaya menggerebek kamar hotel Ascott, Jalan Kebon Kacang Raya Nomor 2 Jakarta Pusat, Rabu, 29 Desember 2021 pukul 21.30 WIB.
Selain CA, Polisi mengamankan tiga mucikari. Antara lain; KK, 24 ; R, 25 dan UA, 26. Peran mereka bertiga menawarkan jasa seks dengan tarif tertentu. (danu)

Kanal Terkait