Promosikan Produk UMKM Kamu di Satukanal, Gratis!!! - SATUKANAL.COM
SATUKANAL.COM
Promosikan Produk UMKM Kamu di Satukanal, Gratis!!!
BERITA Kanal Artikel Kanal Straight

Promosikan Produk UMKM Kamu di Satukanal, Gratis!!!

Satukanal.com, Malang– Ditengah kodisi pandemi yang belum kunjung usai, Satukanal.com memberi peluang bagi Usaha Menengah Kecil Mikro (UMKM) yang ingin mempromosikan produk andalannya. Melalui website Satukanal, diharapkan para pelaku usaha dapat menghidupkan kembali usahanya yang seolah mati suri.

Direktur PT.Satukanal Media Dwipa (satukanal.com) Wimpy Renanta mengungkapkan, UMKM merupakan salah satu bagian dari aset daerah yang perlu diagungkan. Kedepan hasil dari promosi yang dilakukan selain dapat menjadi kebangkitan para pelaku usaha, juga dapat menjadi ajang bagi UMKM merambah pasar yang lebih besar.

Baca Juga :  Lampu Hijau PTM Terbatas Bagi Perguruan Tinggi di Wilayah PPKM Level 1-3

“Saya rasa produk-produk UMKM di Jawa Timur banyak yang unik tentu ini memiliki nial jual tersendiri, baik di pasar nasional bahkan internasional. Sebagai media tentunya kami harus menjadi corong informasi akan hal itu,” ujarnya

Bagi pelaku UMKM yang berminat melakukan promosi di website Satukanal.com caranya pun cukup mudah. Yakni hanya dengan membuat artikel promosi atas produk yang ditawarkan, pelaku UMKM sudah bisa melakukan promosi. Namun tak sampai disitu saja, agar mampu menarik perhatian, pelaku UMKM diharapkan menyertakan foto produk yang paling menarik. Kirimkan artikel dan foto kepada redaksi Satukanal.com di Satukanalcom@gmail.com , dengan format UMKM (spasi) nama toko/Instagram.

Baca Juga :  Pelajar Korban Covid-19 di Mojokerto Dapat Seragam Gratis, 2 Jadi Anak Asuh

Setelah melakukan pengiriman, artikel serta foto yang telah dikirimkan akan melewati proses seleksi dari tim redaksi. Bagi UMKM menarik akna berkesempatan untuk dipromosikan melalui website serta Instagram Satukanal.com

Eissst tidak perlu khawatir. Promosi yang diberikan Satukanal.com ini tanpa dipungut biaya apapun. Jadi yuk kirim artikel UMKM kalian!

 

 

Pewarta Chosa Setya Ayu Widodo
Editor: Ubaidhillah 

    Kanal Terkait