Profil Pemain Asing Persik Kediri, Salah Satunya Top Score Liga Andorra - SATUKANAL.COM
SATUKANAL.COM
Profil Pemain Asing Persik Kediri, Salah Satunya Top Score Liga Andorra
Profil Pemain Asing Persik (Foto: Anis Firmansah/ Satukanal.com)
BERITA Kanal Straight

Profil Pemain Asing Persik Kediri, Salah Satunya Top Score Liga Andorra

Satukanal.com, Kediri Persik Kediri resmi mengontrak tiga pemain asing untuk mengarungi musim Liga 1 2021. Siapa saja mereka dan sehebat apa ketiganya?

Manajer Persik Kediri M Syarif Hidayatullah mengatakan, tiga pemain asing yang datang di Kediri mempunyai rekam jejak yang cukup bagus. Salah satunya yakni pemain asal Spanyol, Youssef Ezzejjari Lhasnaoui yang pernah menjadi top skor di Liga Andorra baru-baru ini.

“Yosef ini adalah blesteran Maroko, Spanyol, terakhir di Liga Andorra dan menjadi top skor disana. Kedua Ibrahim Bahsoun pemain asal Lebanon diplot lebih ke Striker atau Winger. Ketiga ada Felix Da Silva, asal Negara Brasil. Semuanya memiliki skil yang bagus,” ungkapnya.

Baca Juga :  Doa OK John di Hari Ulang Tahun: Berikan yang Terbaik untuk Persik

Syarif juga mengatakan, ketiganya di kontrak Persik Kediri selama satu musim, dan akan diperpanjang jika memenuhi target manajemen kedepan. “Kita lihat permainannya setelah musim ini, jika bagus akan diteruskan,” tuturnya pada Satukanal.com.

Sementara itu dilansir dari Transfermarket, Youssef Ezzejjari Lhasnaoui diketahui berusia 28 tahun dan berkewarganegaraan Spanyol. Pemain ini memiliki tinggi badan 1.85 meter.

Adapun klub sebelumnya adalah Esportiu Carroi di Liga Endora, dan ia dikabarakan sempat menjadi top skor di Liga Endora. Kabar terbaru tertanggal 9 Juni 2021, nilai marketnya mencapai 3.48 Miliar.

Baca Juga :  Pensiunan ASN Kabupaten Kediri Jadi Tersangka Kasus Pengadaan Kegiatan Fiktif

Pemain kedua, Ibrahim Bahsoun berposisi penyerang tengah, berusia 32 tahun dengan tinggi badan 1.84 meter. Berasal Lebanon ini, bermain klub sebelumnya Al-Ahli yang berakhir tertanggal 30 Juni 2021. Mempunyai nilai pasar mencapai 434,54 juta, sejak 16 November 2012.

Pemain ketiga, Arthur Felix Silva berusia 31 tahun, kenegaraan Brazil. Berposisi di Center Back, dengan tinggi badan 1.90 meter. Dimana sebelumnya memperkuat tim Al Suwaiq di Liga Oman. Untuk nilai market belum ter-update.

 

 

Pewarta: Anis Firmansyah
Editor: Ubaidhillah

Kanal Terkait