Produk Water Heater, Karya Artis Christian Sugiono Launching Di Kediri - SATUKANAL.COM
SATUKANAL.COM
Produk Water Heater, Karya Artis Christian Sugiono Launching Di Kediri
BERITA HIGHLIGHT STRAIGHT NEWS

Produk Water Heater, Karya Artis Christian Sugiono Launching Di Kediri

SATUKANAL.com, KEDIRI – PT Modena Indonesia melakukan Launching produk Modena Limited Edition Water Heater, konferensi pers di Grand Surya, Kota Kediri, Kamis (17/12/2020).

Perusahaan dengan produk peralatan rumah tangga tersebut, memilih Launching produk di Kota Kediri sebab sangat berpotensi dalam penjualan produk. Secara demografis, Kota Kediri menopang wilayah kota/kabupaten lain seperti Tulungagung, Trenggalek, dan Nganjuk.

“Jadi animo masyarakat disini bisa dibilang cukup tinggi. Makanya kita launching produk disini. Secara trend penjualan lumayan sangat baik,” kata Branch Manager Modena Kediri, Supriaji Khusaini, saat melakukan tanya jawab bersama media, Kamis (17/12/2020).

Dirinya juga menyampaikan, analisa potensi yang ada di Kota Kediri menunjukkan perkembangan kenaikan trend penjualan sejak 5 tahun terkahir. Hal tersebut menjadi nilai positif, dengan penjualan produk Modena secara nasional mencapai 11 persen.

Baca Juga :  Kuliner Jadah 'Burger Deso Ala Keraton' Produksi Warga Semampir, Kota Kediri

Dikatakan dalam launching produk PT MODENA Indonesia, meluncurkan produk inovatif terbaru dengan pemanas air rancangan desain mewah berestetika tinggi dari artis tenama Indonesia, Cristian Sugiono. Desai perancangan berupa potongan berlian, sehingga membuat produk ini edisi terbatas dan eksklusif, cocok digunakan oleh masyarakat pecinta interior unik dan gaya hidup sehat.

“Kediri sangat potensial sebagai target pasar kami, dikarenakan banyak faktor yang mendukung baik dari segi masyarakat, faktor alam, dan perkembangan ekonomi. Salah satunya kehadiran bandara udara,” ujarnya.

Baca Juga :  Pembaharuan Aturan Vaksinasi Tahap Dua di Kota Kediri

Untuk sekedar diketahui , produk water heater atau pemanas air dari Modena adalah teknologi dan fitur canggih seperti lon Ag + Antibacterial yang dapat menghambat pertumbuhan bakteri. Ditambahkan juga teknologi Anti-Rust Magnihealth + yang akan menetralisir kandungan korosif dalam udara untuk mencegah terjadinya karat.

“Justru masa pandemi ini banyak orang dituntut untuj bekerja dari rumah. Justru enggak keluar rumah biar nyaman. Tujuan produk ini menyelesaikan masalah mayoritas ketika orang ingin membersihkan diri, masuk kedalam rumah cuci tangan langsung mandi,” terangnya.

 

 

 

Pewarta: Anis Firmansah
Editor: Redaksi Satukanal

Kanal Terkait