SATUKANAL.COM
BERITA

Pria Jujur, Minta Bantuan Modal Kepada Bupati Karena Ingin Berhenti Jadi Pengamen

Ada yang menarik saat Bupati dan Wakil Bupati Lumajang menggelar acara sarasehan 1 tahun pemerintahannya di depan Pendopo Arya Wiraraja Lumajang, Selasa (25/9) malam.

Seorang pria yang dikenal sebagai pengamen dari rumah kerumah di Lumajang, dengan jujur menyatakan keinginannya untuk berhenti jadi pengamen dan ingin buka usaha kecil-kecilan.

Saat ada kesempatan berdialog dengan Bupati dan Wakil Bupati Lumajang, pria ini memang tidak berkesempatan untuk menyatakan keinginannya untuk berhenti jadi pengamen.

Namun dalam sebuah unggahan di akun Facebook miliknya, pria pemilik akun Arief Andreas atau Dwi Ae justru dengan jujur dan berani menyatakan keinginannya kepada Bupati Lumajang.

Baca Juga :  Hari Ini, Bioskop Di Kota Malang Diizinkan Beroperasi Kembali

Ketika hadir di Pendopo Bupati Lumajang, pria yang mengaku sudah berkeluarga ini menyempatkan diri menerobos kerumunan banyak orang dan meminta foto selfie dengan Bupati Lumajang H. Thoriqul Haq.

Namun siapa sangka, ternyata foto selfienya itu justru dijadikan unggahan kejujuran dan keberaniannya untuk meminta bantuan modal guna membuka usaha kecil-kecilan agar bisa berhenti mengamen.

“Sebelumx saya mntak maaf,BPK.bupati dan wakil bupati,,apkah kyak saya seorang pengamen bisa mntk bntuan,,misal,,saya pngin buka usaha,,,kecil2 LAN…cz,,saya pngin brhnti mnjadi pengamen saya ud berkeluarga,,,klau ad kata2 yg salah,,,mhon di maklummi,” demikian tulis media ini melalui akun media soosialnya.

Baca Juga :  Hari Ini, Bioskop Di Kota Malang Diizinkan Beroperasi Kembali

Yang menarik, tampaknya pria ini memang pendukung Cak Thoriq dan Bunda Indah. Ini dibuktikan dengan unggahan foto lama miliknya bersama Bupati dan Wakil Bupati Lumajang saat masa-masa kampanye tahun lalu.

Hingga berita ini diturunkan, kami belum memperoleh konfirmasi dari pria ini, karena permintaan nomor HP di kolom komentar yang disampaikan oleh warganet, belum juga dibalas oleh pria pengamen ini.

Kanal Terkait