SATUKANAL.COM
BERITA

Presenter Cantik Diserang Gara-Gara Pakai Bikini di Pantai, Ratusan Warganet Membelanya

Presenter cantik Marissa Nasution mendapatkan “jatah” tajamnya kritik jempol warganet gegara dirinya memakai bikini di pantai saat bermain dengan anaknya yang masih balita. Dua postingan foto dan satu videonya tersebut telah memancing tiga akun di Instagram untuk berkomentar tajam.

Ini bermula saat Marissa mengunggah videonya. Dia terlihat memegangi sang anak yang sedang belajar berjalan. Posisi Marissa yang membungkuk dengan memakai bikini membuat akun @sitinabilaheverlin langsung bereaksi. “Susah kalau sudah kebiasaannya begitu…” tulisnya memberikan kritik atas video yang memperlihatkan belahan dada Marissa yang sedang membungkuk.

Komentar tersebut langsung dijawab Marissa yang memiliki akun @marissaln. “Susah kalau pemikiran terhadap dunia sempit begitu,” tulisnya di akhiri emoticon tertawa.

@sitinabilaheverlin pun kembali membalasnya. “Maaf bukan sempit mikiran dunia, coba kamu lihat videonya lagi apa yang terlihat. Kita ini kan sama-sama perempuan jadi agak gimana lihatnya (malu)…” tulisnya.

Sontak saja timbul perdebatan antara Marissa dan akun tersebut yang juga membuat warganet lainnya ikut serta memberikan counter atas kritik kepada Marissa yang memakai bikini di pantai.

Belum reda, akun @indri setiady juga mengomentari, “Malu-maluin orang Mandailing saja ini. Gak bisa sopan dikit ya bajunya. Haruskah separah itu dipajang di seluruh dunia menikmatinya…,” tulisnya sambil memberikan emoticon tawa.

Sontak saja warganet lainnya yang didominasi para perempuan ini, membalas komentar tersebut. Seperti akun Yantimarentina yang mengatakan. “lah, itu PANTAI BU!!! Sah-sah saja orang pakai pakaian seperti itu pada tempatnya. Lagi juga ngapaian bawa-bawa Suku Mandailing ke sosmed…nanti ibu yang malah bikin malu diri sendiri bu. Terlalu kolot sama sirik itu beda tipis…” tulis yabyang disahut juga oleh Indri Setiady, “Ups…ternyata kamu Nasrani ya…pantesan…”.

Belum reda berbagai komentar yang akhirnya menuju ke dua akun yang memprotes Marissa, akun lainnya juga mengomentarinya senada. “Maaf sopan sikitlah berpakaian tu? islam atau non muslim berpakaian kena sopan sis…” tulis akun diana.evita.83.

Sontak saja ratusan warganet di tiga postingan Marissa bereaksi dengan tiga akun tersebut. Mereka rata-rata membela apa yang dilakukan Marissa serta tidak ada hubungannya dengan persoalan agama apa pun. Seperti beberapa akun di bawah ini.

Bahkan Marissa pun akhirnya memberikan komentar panjang atas komentar miring atas dirinya tersebut. Marissa mempergunakan bahasa Inggris dalam memberikan pernyataan panjangnya. Intinya adalah sebagai berikut :”Saya sedang di pantai, kamu pikir aku mau pakai baju apa (sebagai seorang non muslim, tapi sebenarnya di sini agama tidak jadi masalah. Ini tentang bagaimana kamu bertoleransi pada dunia. Tapi tunggu kamu sudah pernah melihat dunia belum?”

Kanal Terkait