SATUKANAL.COM
PPP Rekom Anak Pramono
Logo PPP
BERITA HIGHLIGHT ISU PILIHAN POLITIK STRAIGHT NEWS

PPP Akhirnya Rekom Anak Pramono

SATUKANAL, KEDIRIPartai Persatuan Pembangunan (PPP) akhirnya memberikan rekom ke Pasangan Calon Bupati Kediri 2020 Hanindito Himawan Pramono dan Dewi Maria Ulfa.

Perihal rekom tersebut dinyatakan oleh Ketua DPC Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kabupaten Kediri, Taufik Chavifudin kepada Satukanal.com  lewat Aplikasi perpesan pribadinya.

“Kami memberikan surat rekom tersebut tadi jam 20.00 WIB di Kantor DPW (PPP) Jawa Timur, yang menerima Mbak Dewi,” Jelas Taufik  Ketua DPC PPP Kabupaten Kediri, Jumat (4/9/2020).

Baca Juga :  Pokdakan Desa Putih Sukses Terapkan Sistem Mina Padi

Taufik mengatakan, sebelum ini pengurus DPC telah memberi masukan ke DPW dan DPP agar PPP di Pilkada Kabupaten Kediri berada di luar ring koalisi. Namun suara itu tak digubris, DPP PPP memilih merekom Dhito.

“Cuma kan sekali lagi tetap di DPP keputusannya. Kalau kemudian rekom PPP ikut koalisi, itu ya kita harus patuh, siap menjalankan. Wajib hukumnya (memenangkan Dhito-Dewi) kalau sudah begini,” katanya.

Baca Juga :  Dhito-Dewi Resmi Ditetapkan menjadi Cabup Cawabup 2020

Dengan perolehan kursi Partai Persatuan Pembangunan (PPP) ini secara otomatis jika tidak ada gangguan anak dari Sekertaris Kabinet RI, Pramono Anung itu akan melawan Bumbung Kosong di Pilbub tahun ini.

Karena, 9 partai politik pemilik kursi parlemen di DPRD Kabupaten Kediri periode 2019-2024 sudah sepenuhnya merekom Dhito.

Pewarta : Muchlis Ubaidhillah
Editor : Redaksi Satukanal

Kanal Terkait