PPKM Darurat, Beberapa Titik Jalan di Jombang Disekat - SATUKANAL.COM
SATUKANAL.COM
Enam Titik Lokasi Pemadaman PJU Kota Kediri Dijaga Petugas Keamanan
Untuk membatasi aktivitas masyarakat pada masa PPKM Darurat, Polres Jombang melakukan penyekatan beberapa ruas jalan (foto: Anggit/ Satukanal.com)
BERITA Kanal Highlight Kanal Straight

PPKM Darurat, Beberapa Titik Jalan di Jombang Disekat

Satukanal.com, Jombang – Warga Jombang harus membatasi kegiatan di luar rumah. Sebab, PPKM (Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat) Darurat mulai diterapkan hari ini, Sabtu (3/7/2021). Sebagai konsekuensinya, Polres Jombang menutup beberapa titik jalan di Kabupaten Jombang mulai pukul 20.00 WIB.

Kapolres Jombang AKBP Agung Setyo Nugroho menjelaskan, beberapa titik jalan akan diperketat, mulai dari jalan antar kabupaten maupun antar kota. Penyekatan di beberapa titik jalan akan diberlakukan dari pukul 20.00 WIB-04.00 WIB selama masa PPKM Darurat berlangsung.

Baca Juga :  PPKM Darurat, Santri Jombang Batal ke Ponpes

“Beberapa akses jalan di Jombang akan diperketat. Diantaranya, Jl KH Abdurrahman Wahid, Jl Wahid Hasyim, Jl Dokter Sutomo, Jl A. Yani, Simpang Empat jalan Gubernur Suryo serta Jl Buya Hamka,” ucap AKBP Agung  saat dikonfimasi wartawan Satukanal.com pada Sabtu (3/7/2021).

Pennyekatan dilakukan sebagai upaya menekan aktivitas masyarakat. Selain akses jalan diatas, beberapa titik jalan keluar masuk Kota Beriman ini juga diperketat selama 24 jam.

Baca Juga :  Duh, Pengrajin Tempe di Batu Terseok-seok Diterpa Badai Harga Kedelai

“Penyekatatan juga dilakukan di exit Tol Bandarkedungmulyo dan exit Tol Tembelang. Juga di jalan perbatasan Jombang-Mojokerto di Mojoagung,” tandasnya.

Kabupaten Jombang merupakan salah satu Kota/Kabupaten di Jawa Timur (Jatim) yang terimbas PPKM Darurat Jawa-Bali mulai 3 hingga 20 Juli 2021 mendatang. Kota yang dipimpin Bupati Hj Mundjidah Wahab ini sendiri, berada di assesment tiga atau level tiga penyebaran Covid 19. (*)

 

 

Pewarta : Anggit Puji Widodo
Editor : Danu Sukendro

Kanal Terkait